Attachment Baru FF Di Advance Server Free Fire

Contohnya seperti sebuah update event yang akan memberikan sebuah hadiah dari Bundle Skin, Skin Senjata sampai total Diamond yang sangat banyak.

Free Fire merupakan salah satu game Battle Royale di platform Android/iOS dengan jumlah player yang sangat banyak, bukan hanya itu saja game Free Fire juga sering memberikan sebuah update – update yang tidak pernah membuat para playernya bosan. Kalian bisa melihat Attachment Baru FF Di Advance Server Free Fire yang akan update sebentar lagi

Contohnya seperti sebuah update event yang akan memberikan sebuah hadiah dari Bundle Skin, Skin Senjata sampai total Diamond yang sangat banyak.

Di game ini ada juga senjata – senjata terbaik yang bisa digunakan pada saat bertempur nantinya. Peforma yang diberikan dari senjata – senjata tersebut memanglah kuat dan mempunyai kekuatannya masing – masing, tetapi hal tersebut akan menjadi lebih maksimal lagi dengan menggunakan Attachment.

Attachment Baru FF adalah sebuah item yang menjadi sebuah pelengkap dari senjata – senjata di Free Fire. Dengan menggunakan Attachment Baru FF tersebut, peforma yang diberikan oleh senjata itu akan meningkat cukup tinggi.

Menjelang pembukaan Advanced Server ini, sudah ada banyak sekali infromasi item dan fitur baru yang juga sudah tersebar di komunitas Free Fire tersebut. Untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi beberapa informasi tentang Attachment Baru FF Di Free Fire Advanced Server. Attachment ini juga ada yang hanya bisa di gunakan pada senjata tertentu saja.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

Attachment Baru FF Di Free Fire Advanced Server

Pada bulan desember nanti, sepertinya game Free Fire ini akan mengalami sebuah pembaharuan paling besar dan baru terjadi pada saat ini di Free Fire.

Baca Juga : Lokasi Elite Pass Free Fire Gratis Di Event Web FF

Seperti yang kalian lihat pada sebelumnya, bahwa beberapa bocoran update yang pernah kami perlihatkan juga telah membawakan berbagai hal menarik. Update Map, Karakter baru, Senjata baru, Pet baru hingga Attachment.

Pembaharuan tersebut akan meluncur pada bulan Desember mendatang. Berikut ini adalah beberapa bocoran Attachment terbaru Free Fire.

  1. Double Cartridge

Untuk Attachment Baru Free fire pertama ini, Attachment Double Cartridge tidak dikhususkan untuk senjata apa saja. Kemungkinan besar, Attachment Baru Free fire ini akan meingkatkan kapasitas peluru lebih besar dari Magazine level 3.

Namun ada juga yang beranggapan, bahwa Attachment ini akan memberikan Peluru dengan Jumlah Double atau mempercepat Waktu pada saat melakukan Reload.

  1. Attachment Baru FF Kar98K

Selanjutnya adalah Attachment yang dikhususkan untuk senjata Kar98K. Mungkin ini akan menjadi salah satu Attachment yang cukup berguna bagi senjata Kar98K, karena ini adalah sebuah Scope yang khusus untuk senjata tersebut.

Ada yang beranggapan, bahwa Attachment Baru FF Di Advance Server Free Fire ini akan langsung secara otomatis terpasang di senjata Kar98K yang kita temukan.

  1. Attachment VSS

Senjata VSS di Free Fire ini sudah jarang sekali digunakan oleh para playernya. Senjata ini hanya digunakan jika sudah tidak mempunyai pilihan senjata lagi.

Akan tetapi, pihak dari Garena Free Fire telah meluncurkan sebuah Attachment Khusus bagi senjata VSS ini. Sampai saat ini belum ada informasi yang menjelaskan lebih detail Attachment VSS.

  1. Attachment M14

Attachment Baru Free fire terakhir ini dikhususkan untuk senjata M14. Senjata ini bernasib sama seperti VSS yang jarang digunakan, tapi M14 lebih sedikit lagi dari VSS.

Namun pihak dari Garena Free Fire akhirnya telah meluncurkan sebuah Attachment khusus bagi senjata M14 ini. Bentuk dari Attachment ini lebih mirip seperti peredam, ada kemungkinan Attachment ini akan menambahkan damage.

 

Nah itulah beberapa informasi tentang update Attachment terbaru di Free Fire. Bagaimana? Apakah senjata Kar98K, VSS, M14 adalah senajta Favorit kalian? Harusnya kalau update kalian harus gunakan Attachment ini ya.

Salam Booyah.

attachment ffBERITA TERBARU FREE FIREfffree fire attachment
Comments (0)
Add Comment