Attachment Buff FF dan Senjata Free Fire September 2020

Terdapat sebuah Buff Dan Nerf Terbaru FF Resmi Dari Free Fire, dimana ini perlu kita ketahui sekarang juga dan berguna untuk nanti.

Jangan sampai lewatkan informasi Buff dan Nerf Terbaru Dan Resmi Dari Free Fire sekarang, tentu saja hal tersebut memang penting agar kita nanti ga akan ketinggalan semua informasi seperti ini. Pastinya dengan kalian ini nantinya juga, akan menjadi lebih paham sama apa yang akan dihadirkan pada game Free Fire tersebut kedepannya juga ya.

Semua update yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, jadi hal terbaik untuk bisa kalian coba. Karena dari semua itu memang cukup harus kita pahami, apalagi mengetahui Event Terbaru Halloween Free Fire yang ini akan hadir nantinya. Dengan begitu kalian pastinya juga, tidak akan bisa melewatkan semua hal yang keren sekarang didalam game Free Fire.

Apalagi untuk sekarang ada informasi, dimana semua itu pasti harus bisa kita lihat nantinya. Penasaran sama informasi terbaru sekarang? langsung saja kita simak penjelasannya padaa artikel dibawah ini ya.

Buff Dan Terbaru September 2020 Resmi Dari Free Fire

Attachment Kar98K

Kar98k attachment

Sebagaimana kita ketahui attachment yang dihadirkan sekarang ini, jadi hal terbaik untuk pengguna senjata Kar98K pada game Free Fire tersebut. Tapi sayangnya sekarang ini kalian harus tau, kalau sekarang Attachment itu mendapatkan nerf terbarunya.

Terdapat pengurangan Bantuan untuk Range Sniping sebesar 40%, jika menggunakan attachment ini nantinya. Jadi mungkin attachment ini nanti, akan menyulitkan kalian dalam melakukan Sniping pada musuh tersebut.

 

Attachment M14 Core

m14 attachment

Lalu kalian semua harus tau kalau misalnya, attachment yang bernama M14 tersebut mengalami Nerf. Dimana yang kita tau Attachment ini telah mendapatkan pengurangan pada Rate Of Fire, dimana total Nerf dari point ini adalah 11% dan pastinya jadi yang berpengaruh juga kedepannnya.

Mungkin kalian akan mengalami kesulitan dalam memberikan kecepatan tembak, jika menggunakan Attachment tersebut. Dimana juga semua hal seperti ini, akan merubah meta terbaru lainnya didalam game tersebut.

Ketahui juga kalau ada beberapa Senjata Free Fire Kombinasi Attachment Terbaik, agar jadi salah satu senjata yang peformanya cukup mematikan saat digunakan nantinya juga.

 

Plasma / Heat Gun

Lalu terdapat sebuah Buff besar yang diberikan pada senjata Plasma, kita juga tau kalau Senjata Plasma Butuh Buff Terbaru Free Fire agar bisa jadi lebih kuat dan meta. Ternyata hal tersebut akhirnya menjadi yang terbaik dan pastinya juga, akan membuat kalian menjadi lebih kedepannya juga.

Plasma Gun ini mendapatkan sebuah Buff, dimana Pada bagian Spray senjata tersebut mengalami pengurangan 11%. Jadi kalian akan lebih mudah lagi, untuk melawan musuh menggunakan senjata ini. Tapi kita juga harus tau ada Nerfnya juga, dimana Presisi tembakan naik jadi 6.

 

M14

Terakhir adalah M14, dimana senjata ini mendapatkan sebuah Balance baru yang bagus sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya tidak akan mengalami kekalahan dengan cepat, karena ada 2 faktor dari buff dan Nerf terbaru pada senjata M14 sekarang ini.

M14 mendaptakan tingkatan Point pada Damage menjadi 59, serta kita juga harus tau kalau Minimal Damagenya mengurangi nerf dari 30 menjadi 25 point. Kalian bisa mencoba cara untuk Maksimalkan Senjata M14 Free Fire, agar Balance ini tidak menjagi halangan nantinya juga.

 

Kalian bisa tau dengan membaca Bocoran Tanggal Event Booyah Free Fire yang akan hadir. Dimana hal tersebut akan memberikan informasi kita, kalau sebentar lagi game Free Fire ini mengalami Update. Jadi tetap sabar dan menunggu, sampai semua update yang diberikan sekarang ini hadir kedalam game tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment