Attachments Senjata PUBG Mobile untuk Pemula!

Beberapa player baru mungkin masih bingung tentang bagaimana penggunaan attachments yang baik dan benar, namun kami akan menjelaskannya secara garis besar. Yuk simak penjelasannya

Setelah sudah membahas senjata apa saja yang cocok digunakan atau dipelajari untuk pemain pemula PUBG Mobile, maka sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk menjelaskan kepada kalian kira-kira Attachments senjata apa saja yang paling cocok digunakan bagi para pemain pemula PUBG mobile.

Attachments pada dasarnya digunakan untuk memudahkan pemain untuk mengendalikan senjata atau meningkatkan performa dari senjata tersebut. Beberapa senjata memiliki attachments tertentu yang mungkin tidak digunakan pada senjata lain.

Alhasil, attachments pada setiap senjata tentunya memiliki fungsinya tersendiri. Nah, bagi kalian pemain pemula, penting bagi kalian untuk menggunakan attachments pada senjata yang kalian gunakan.

Beberapa player baru mungkin masih bingung tentang bagaimana penggunaan attachments yang baik dan benar, namun kami akan menjelaskannya secara garis besar. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Berikut ini merupakan rekomendasi attachment para pemula PUBG mobile yang wajib dipakai :

Assault Rifle

Skyegrid

Untuk senjata Assault Rifle atau AR seperti M416, M762 dan lain sebagainya, kami lebih menyarankan untuk menggunakan Muzzle Compensator untuk meredam recoil, Grip diisi dengan Vertical Foregrip, Magazine diisi dengan Extended Quickdraw Magazine, dan Tactical Stock untuk mengisi slot Stock.

Baca Juga : Tips Senjata PUBG Mobile Sakit Tiap Map Classic, Auto Terminator!

Submachine Gun

Pinterest

Submachine Gun atau SMG memiliki recoil yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan AR sehingga menggunakan Muzzle Suppressor pun bukan jadi masalah.

Gripnya sendiri kami lebih menyarankan untuk menggunakan Light Grip, dan Extended Quickdraw untuk SMG. Serta tidak lupa menggunakan Stock Tactical atau Stock khusus SMG Micro Uzi.

Baca Juga : Spesifikasi Senjata P90 PUBG Mobile, Rival Vector di Map Livik!

Sniper

GamePUBGMobile

Sniper bolt action tidak terlalu memiliki recoil yang terasa karena mode tembaknya bukanlah mode semi auto maupun auto. Sehingga menggunakan Muzzle Suppressor merupakan hal yang wajib untuk mempersulit musuh mendeteksi keberadaan kalian.

Tidak lupa memasang Extended Quickdraw, dan Stock Cheek Pad. Namun jika kalian menggunakan Kar98K, kami menyarankan untuk menggunakan Stock Bullet Loops.

Baca Juga : Tips Senjata AUG PUBG Mobile, Saingannya M416!

Designated Marksman Rifle

DBLTAP

Senjata DMR memiliki karakter seperti Sniper namun dengan mode tembak yaitu Semi Auto.

Senjata dengan tipe DMR ini memiliki hentakan atau recoil yang lumayan berat sehingga kami menyarankan untuk menggunakan Compensator untuk DMR peluru 7.62mm dan setidaknya Flash Hider untuk DMR peluru 5.56mm.

Grip kami lebih menyarankan untuk menggunakan Angled atau Light Grip, dan tentunya Extended Quickdraw pada Magazine adalah hal yang tidak boleh dilupakan.

Baca Juga : Bosan Too Soon? Ini 3 Penyebab Peringkat PUBG Mobile Mudah Turun!

Sedangkan untuk senjata Light Machine Gun atau LMG merupakan senjata yang tidak memiliki attachments kecuali hanya untuk scope atau teropong di bagian upper railnya. Sehingga kami tidak memberikan saran atau masukan sekiranya attachments apa yang cocok pada senjata berjenis LMG tersebut.

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana anjuran attachments yang perlu digunakan saat bermain PUBG Mobile bagi para player pemula.

Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM
Comments (0)
Add Comment