AURA Fire Comeback Lawan Geek Fam MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini AURA Fire Comeback Lawan Geek Fam MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keempat. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut AURA Fire Comeback Lawan Geek Fam MPL Mobile Legends (ML).

Kali ini di hari pertama minggu keempat MPL ID Season 10 AURA Fire dipertemukan melawan Geek Fam ID di pembuka minggu keempat. Tentunya mereka akan bersaing untuk mendapatkan poin.

Kali ini ada pertandingan seru melawan AURA Fire dengan Geek Fam ID. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

AURA Fire Comeback Lawan Geek Fam MPL Mobile Legends (ML)

Pertandingan pembuka di minggu keempat MPL Indonesia Season 10 kali ini mempertemukan AURA Fire dengan Geek Fam ID. Kali ini tim naga berhasil membalikan keadaan atas Geek Fam ID 2-1.

Game 1

Untuk game pertama kali ini tim Geek Fam ID kali ini memberikan kejutan dengan mengamankan game pertama. Caderaa Goldlaner Geek Fam ID berhasil menjadi match MVP untuk game pertama dengan hero Beatrix.

Game 2

Pertandingan di game kedua kali ini tim AURA Fire berhasil membalaskan kekalahan game pertama. Midlaner AURA Fire yaitu Facehugger berhasil menjadi MVP untuk game kedua dengan hero Valentina.

Game 3

Untuk game ketiga AURA Fire bisa membalikan keadaan dan menyempurnakan Comeback mereka atas Geek Fam. Beatrix Kabuki kali ini muncul sebagai Match MVP.

Itulah penjelasan mengenai pertandingan antara AURA Fire melawan Geek Fam ID. Menurut kalian bagaimana dengan pertandingan tersebut kali ini?

MLmobile legendsMPL Season 10
Comments (0)
Add Comment