Aura Fire Pulangkan Bigetron di MPL ID S9 Mobile Legends

Game 1 berlangsung cukup lama. Akhirnya Bigetron Alpha berhasil mencuri poin pertama di game 1 dengan mengakhiri permainan pada menit ke-21.

Pertandingan pembuka babak Playoff MPL ID Season 9 menjadi milik tim Aura Fire yang berhasil pulangkan Bigetron Alpha. Dengan ini tim Mobile Legends BTR tereleminasi dari MPL musim kesembilan.

Hari ini, Kamis (21/4) babak Playoff MPL ID Season 9 dimulai. Matchday pertama merupakan pertandingan bagi empat tim lower bracket.

Pertandingan Playoff dibuka dengan pertemuan antara Aura Fire dengan Bigetron Alpha. Kemudian pertandingan disusul dengan match antara EVOS Legends dengan Alter Ego.

Sistem Bo5 (best of 5) membuat pertandingan menjadi panjang. Namun dengan diterapkannya sistem single elimination membuat pertandingan ini menjadi pertandingan hidup dan mati bagi setiap tim.

Aura Fire Pulangkan Bigetron di MPL ID S9 Mobile Legends

YouTube/MPL ID

Game 1 berlangsung cukup lama. Akhirnya Bigetron Alpha berhasil mencuri poin pertama di game 1 dengan mengakhiri permainan pada menit ke-21.

Bigetron Alpha berhasil dapatkan 13 kill dan BTR Matt menjadi MVP di game 1. Di sisi lain Aura Fire hanya dapatkan 5 saja.

Aura Fire beradaptasi dengan cepat di game 2. Hasilnya game 2 berlangsung lebih singkat dengan berakhir pada menit ke-15 untuk kemenangan bagi tim Mobile Legends Aura.

Aura Fire mendapatkan 15 kill dan Aura Fluffy merebut MVP di game 2. Sedangkan posisi terpojok Bigetron Alpha hanya mampu dapatkan 4 kill di game 2.

Pertandingan berlanjut ke game 3 dan Aura Fire tunjukkan dominasi di game ini. Dengan permainan objektif, game 3 berakhir pada menit ke-16 untuk kemenangan Aura Fire.

Permainan objektif Aura cukup mengakhiri pertandingan dengan 11 kill saja. Aura Facehugger yang menjadi MVP. Sementara itu Bigetron Alpha dapat bertahan dengan 10 kill.

Dengan hasil ini maka pertandingan lanjut ke game 4 yang merupakan kesempatan akhir bagi tim Bigetron.

Kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh tim Bigetron. Tim Mobile Legends berhasil dapatkan poin kedua mereka di game 4.

Bigetron mendominasi game 4 dan mengakhiri pertandingan di menit ke-17. Bigetron yang bermain objektif dapatkan 9 kill. BTR Maxx berhasil menajdi MVP di game 4 ini.

Sementara itu Aura Fire bertahan dengan perolehan 6 kill. Dengan hasil ini maka pertandingan dipaksa untuk memainkan game kelima.

YouTube/MPL ID

Game penutup menjadi akhir dari jalan tim Bigetron Alpha. Menahan permainan hingga menit ke-22, Bigetron pulang dari babak Playoff.

Aura Fire berhasil dapatkan kemenangan dengan 17 kill dan Kabuki menjadi MVP. Bigetron tertahan dengan 6 kill di game terakhir ini.

Dengan hasil ini maka Aura Fire lolos ke babak berikutnya dan akan bertemu dengan ONIC Esports di upper bracket. Sedangkan Bigetron terhenti jalannya di MPL ID musim kesembilan ini.

MLMPL ID Season 9
Comments (0)
Add Comment