Aura JaydeN Prediksi Nova Esports Juara Back to Back PMGC 2021

Roster veteran Aura, Jason "JaydeN" Kurniawan prediksi Nova Esports akan juara back to back di PMGC 2021. Selain itu dia pun mengomentari bagaimana peningkatan level kompetisi di turnamen global PUBG Mobile tersebut.

Pemain profesional PUBG Mobile, Aura JaydeN prediksi Nova Esports juara back to back PMGC 2021. Roster veteran yang membela tim Aura tersebut juga mengomentari level kompetisi di turnamen global PUBG Mobile tersebut.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 tengah memasuki fase akhir turnamennya, yakni babak Grand Finals. Pertandingan Grand Finals PMGC 2021 ini dilaksanakan pada 21-23 Januari 2022.

Pada babak Grand Finals ini terdapa 16 tim finalis yang berasal dari 9 tim League East, 6 tim League West, dan 1 tim undangan dari BGIS 2021.

Tim-tim finalis di PMGC 2021 ini pun mengalami perbedaan dibandingkan dengan PMGC tahun lalu. Namun ada beberapa tim PMGC 2020 yang kembali bermain di PMGC tahun ini. Salah satunya ialah Nova Esports yang merupakan juara PMGC Season 0 itu.

Aura JaydeN Prediksi Nova Esports Juara Back to Back PMGC 2021

Roster veteran Aura, Jason “JaydeN” Kurniawan prediksi Nova Esports akan juara back to back di PMGC 2021. Selain itu dia pun mengomentari bagaimana peningkatan level kompetisi di turnamen global PUBG Mobile tersebut.

JaydeN meyakini bahwa Nova Esports memiliki peluang besar untuk mengamankan takhta juara PMGC mereka dengan menjadi juara bertahan.

Nova Esports merupakan tim PUBG Mobile asal China yang menjuarai PMGC Season 0 2020 lalu. Tim ini kembali bermain dan berhasil lolos ke babak Grand Finals.

Pada babak League East lalu, permainan Nova tak terlalu maksimal. Apalagi untuk bisa lolos ke League East Finals, mereka menempati posisi ke-16 di klasemen akhir.

Namun banyak yang beranggapan bahwa tim asal China ini memang tak menunjukkan performanya di babak liga dan akan menyiapkan permainan terbaiknya untuk babak Grand Finals.

Prediksi JaydeN sendiri pun dipengaruhi karena tak ada tim asal Indonesia yang bermain di babak Grand Finals esok. Dua tim perwakilan Indonesia, yaitu Genesis Dogma GIDS dan Bigetron Red Aliens terhenti langkahnya di babak League East Finals lalu.

JaydeN pun mengomentari bagaimana level kompetisi di PMGC tahun ini yang menurutnya mengalami step up bahkan sejak babak liga regional lalu.

Menurutnya tim-tim baru di PMGC tahun ini seperti The Infinity dan Stalwart Esports memiliki mental yang kuat dan dapat bersaing dengan tim-tim veteran laiinnya.

Mari kita lihat apakah prediksi JaydeN bahwa Nova Esports akan menjadi juara kembali di PMGC 2021 ini terbukti ataukah tidak!

PMGCPUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment