Auto Chess Indonesia Championship 2020 Dengan Hadiah 350 Juta!

Hal ini diumumkan oleh VNG selaku publisher dari game Auto Chess ini. Mereka mengumumkan kompetisi game Auto Chess Terbesar di Indonesia dengan total hadiah hingga 350 juta rupiah!

Siapa yang tidak mengenal game auto chess?. Game yang merupakan sebuah inovasi dari game papan catur tradisional kini bisa kalian mainkan di smartphone kalian. Tentunya, memiliki peraturan yang berbeda dari papan catur tradisional ya. Game auto chess sendiri meraih sebuah penghargaan “The Best Innovation Game” ditahun lalu dengan inovasinya tersebut.

Kali ini kami dari esportsku membawa kabar gembira untuk kalian para pemain auto chess. Kalian bisa mengunjukan gigi semua kemampuan kalian dalam bermain auto chess pada Auto Chess Indonesia Championship 2020.

Hal ini diumumkan oleh VNG selaku publisher dari game Auto Chess ini. Mereka mengumumkan kompetisi game Auto Chess Terbesar di Indonesia dengan total hadiah hingga 350 juta rupiah!

Nah, bagi kalian yang setia bermain Auto Chess ini menjadi kesempatan yang tidak boleh kalian lewatkan agar mendapatkan hadiah tersebut.

Turnamen Auto Chess Indonesia Championship 2020 sendiri akan dikunjungi oleh berbagai pemain dari seluruh penjuru Indonesia. Kalian bisa melihat para pemain auto chess dari Bekasi, Makasar, Surabaya, Pontianak, Bandung, Yogyakarta, Depok, Jakarta dan Tangerang.

Turnamen Auto chess Sendiri akan dimulai dari babak kualifikasi pada tanggal 20 febuari lalu hingga 15 maret mendatang. Babak ini akan diadakan pada delapan kota besar tersebut. Selanjutnya, pada babak semi final yang dilaksanakan pada tanggal 28-29 maret mendatang untuk mencari 32 pemain.

Ke-32 pemain tersebut berhak melanjutkan ke babak pencarian pemain yang menuju grand final pada 11-12 april 2020. Babak ini sendiri akan dilaksanakan di kota Jakarta

Para pemain auto chess yang ingin mengikuti turnamen Auto Chess Indonesia Championship 2020 yang mempunyai total hadiah 350 juta. Kalian bisa langsung mendaftarkan diri pada website Auto Chess Indonesia Championship 2020

Untuk kalian yang ingin mengenal game auto chess sendiri bisa download di playstore Auto chees VNG ya!

auto chess
Comments (0)
Add Comment