Avatar FF Bisa Pakai Foto Sosial Media, Buruan Coba!

Penasaran Avatar FF Bisa Pakai Foto Sosial Media? kita simak pada artikel disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu beragam untuk bisa playernya coba. Lalu dengan datangnya Avatar FF Bisa Pakai Foto Sosial Media, para player akan memiliki sebuah kesempatan untuk mencoba fiturnya tersebut. Jadi nanti Foto Free Fire kalian akan menggunakan Avatar dari gambar Foto Profil dari Sosial Media masing – masing.

Apalagi untuk beberapa Fitur lain yang telah hadir kedalam game Free Fire, membuat kita akan menjadi semakin mudah memainkan gamenya. Terutama dengan perkembangan update baru ini, bisa membuat para player akan berkesempatan untuk mempunyai hal tersebut sekarang juga.

Kemudian masih ada sebuah Update Patch OB40 Free Fire yang begitu seru, mungkin dengan begini para player berkesempatan untuk hal tersebut. Karena menjadi kesempatan untuk playernya segera melihat setiap fitur terupdate baru yang sudah hadir tersebut langsung.

Terutama dengan kemunculan Avatar FF Bisa Pakai Foto Sosial Media, para player bisa langsung saja untuk mencoba semua itu jika memang penasaran. Sebab dengan memanfaatkan Fiturnya sendiri akan membawakan hasil yang begitu baik dalam gamenya akunnya.

Avatar FF Bisa Pakai Foto Sosial Media

Avatar sekarang Bisa menggunakan Foto kalian dari Sosial Media, cuma ini berlaku bagi yang melakukan Bind dengan Facebook ataupun Sosmed lainnya. Jadi nanti Foto Profil kalian bakalan mengikuti sama persis dalam Sosial Media tersebut, contohnya Foto Sosmed A dalam game FF juga A.

Itu merupakan inovasi terbaru dari game ini, karena sudah lama mereka tidak memunculkan gaya keren dari Profil yang akan kita gunakan. Jadi tunjukan Avatar FF dengan gaya yang baru ini, biar kelihatan keren dan menarik banyak perhatian dari player lainnya juga ya.

Setelah mengetahui Avatar Free Fire Bisa Pakai Foto Sosial Media, kalian tidak akan bingung dengan hal seperti itu juga. Karena memang penggunaan Avatar yang sudah resmi langsung masuk dalam game, bikin kita jadi semakin mudah untuk menunjukan sesuatu yang baru dalam game.

Kemudian untuk hadirnya sebuah Avatar Season 1 Free Fire, ini merupakan item langka yang memang sudah tidak bisa kita dapatkan kembali. Memang cukup sedikit orang yang punya, tapi jika ketemu berarti kita bisa mengingatnya kalau dia player old.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment