Ayo Dapatkan Ticket FFIM Spring 2020, GRATIS!!

Salah satu Game yang cukup sering sekali mengadakan Tournament adalah Free Fire. Game Battle Royale dengan penampilan cukup sederhana dan bersahabat dengan HP Kentang ini mempunyai banyak Tournament

Tournament adalah sebuah ajang kompetinsi yang diselenggarakan oleh sebuah pihak, terdapat berbagai tim yang akan berlomba untuk bisa menjadi seorang Juara. Tournament ini bisa beragam jenis dari Kepintaran, Fisik dan juga Game. Sekarang ini, Tournament yang bersifat Game sudah sangat terkenal diseluruh dunia. Ayo Dapatkan Ticket FFIM Spring 2020, GRATIS!!

Salah satu Game yang cukup sering sekali mengadakan Tournament adalah Free Fire. Game Battle Royale dengan penampilan cukup sederhana dan bersahabat dengan HP Kentang ini mempunyai banyak Tournament. Salah satu Tournament yang sangat bergengsi didalam Game ini adalah Free Fire Indonesia Master atau disingkat FFIM.

Baca Juga : Senjata FF Auto Headsot Terbaik 2020

Ini adalah salah satu Tournament besar yang ada di Negara Indonesia, bahkan banyak juga pro player baru yang lahir dari ajang Tournament ini. Free Fire Indonesia Master ini sudah melewati 2 Season, namun sekarang ini akan memulai Season ke 3nya.

Ayo Dapatkan Ticket FFIM Spring 2020, GRATIS!!

Tapi sekarang ini mempunyai nama yang berbeda, yaitu Free Fire Indonesia Master Spring 2020. Tournament ini mempunyai misi penting juga, dimana akan mencari salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia ini. Bukan hanya itu saja, bagi Tim yang berhasil menjuarai FFIM Spring 2020 akan mewakili Indonesia ke Tournament Free Fire Internasional.

Diawal tahun 2020 sekarang ini, Tournament FFIM Spring akan diadakan pada bulan Februari sampai Maret 2020. Tournament ff ini mempunyai format acara yang cukup panjang, dari awal pendaftaraan dan tournament online yang berlangsung pada tanggal 17 Februari 2020. Hingga mencapai acara Puncak dari Tournament ini pada bulan Maret 2020 tanggal 14 hingga 15 di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Tournament puncak ini akan dibuka oleh semua orang, kalian bisa melihatnya secara Langsung di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Sekarang ini juga, kalian sudah bisa membeli Ticket Plays In dan Grand Final dari Tournament FFIM Spring 2020 tersebut. Penjualan ticket ini sudah berlangsung dari tanggal 15 Februari hingga 13 Maret 2020.

Kalian yang ingin membeli Tiket tersebut, bisa langsung mengakses Link berikut ini https://www.loket.com/event/ffim2020spring.

Disini juga terdapat 2 jenis tiket yang bisa kalian beli.

Pertama ada Ticket Gratis atau Free Ticket. Kalian bisa mendapatkannya tanpa harus membayar sedikit pun, kecuali ongkos untuk ke tempat Tournament itu berlangsung. Namun sayangnya, pembelian Ticket Event ini hanya akan berlangsung selama 1 hari event saja.

Apabila kalian ingin datang pada tanggal 14 dan 15 Maret, maka harus membeli Tiket tersebut secara terpisah.

Keuntungan Tiket Premium

Kedua ada Premium Ticket. Untuk mendapatkan Ticket ini, kalian hanya perlu membayar hingga Rp.25.000 saja. Ticket ini bisa kalian gunakan untuk masuk kedalam Event selama 2 hari tersebut. Kalian bisa membeli Ticket ini melalui Virtual Account BCA, Link Aja, Bank Transfer, Visa dan Alfamart.

Baca Juga : Mobil Terbaik Free Fire Yang Bisa Bikin Ngacir!

Selain itu juga, kalian bisa mendapatkan Keuntungan ketika membeli Tiket Premium tersebut.

 

Apabila kalian ingin membeli Premium Ticket, harus cepat – cepat. Karena Ticket yang disediakan hanya ada 1000 saja.

 

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan datang juga didalam ajang FFIM ini untuk menonton jagoan kalian?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.
https://www.facebook.com/groups/512636906157569/.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment