Bagai Cenayang, Xinn Prediksi Team Indonesia Gugur Satu Dan Benar!

Kekalahan Alter Ego memang tidak diharapkan akan seperti ini. Mereka yang bermain sangat dominan di game pertama dan bahkan mempercandai Bren malah dibalikan keadaannya di game kedua dan ketiga.

Rupanya kekalahan Alter Ego diprediksi oleh Xinn di akun resmi Instagram miliknya. Xinn prediksi team Indonesia gugur dan tidak lama kemudian AE keluar karena kalah dari Bren. Kalah 2-1 dari Bren merupakan pukulan yang telak.

Kekalahan Alter Ego memang tidak diharapkan akan seperti ini. Mereka yang bermain sangat dominan di game pertama dan bahkan mempercandai Bren malah dibalikan keadaannya di game kedua dan ketiga.

Tidak main-main tanpa balas dan tanpa ampun Alter Ego langsung jadi mainan Karltzy dan kawan-kawan. Sama seperti match Todak, Bren yang kesulitan di game pertama langsung dengan mudah membalikan hasil tersebut.

Rupanya sebelum match dimulai Xinn sudah memperkirkan hal ini. Entah ini bercanda atau serius tetapi rupanya memang benar. Dengan ini Alter Ego keluar setelah kalah 2-1 dari wakil Filipina, Bren Esports.

Bagaimana nih, bagai cenayang rupanya Xinn prediksi team Indonesia gugur dan rupanya AE langsung lenyap ditelah bulat-bulat oleh Bren Esports. Padahal di game pertama terlihat AE lebih dominan ya.

Bagai Cenayang, Xinn Prediksi Team Indonesia Gugur

Dari story milik Xinn yang bisa kalian temukan di akun resminya, ada yang menarik nih. Terlihat dirinya memprediksi bahwa satu team Indonesia akan gugur dan benar rupanya. Tidak lama lagi Alter Ego langsung kalah 2-1 melawan Bren Esports.

Kali ini pasti bajal pulang salah 1 tim Indo ye gesya

Xinn yang tidak bermain ketika RRQ melawan Burmese Ghouls mungkin sedang istirahat. Diperkirakan dirinya akan bermain nanti melawan Bren di lower bracket. RRQ dan Bren akan berebut tiket terakhir untuk masuk final.

Kekalahan Alter Ego memang tidak disangka mengingat mereka mendominasi game pertama dengan sangat kuat. Bahkan Bren sangat kesulitan membalikan keadaan dan harus kalah telak.

Tetapi di game kedua dan ketiga, Karltzy juga Lusty tiba-tiba on fire dan melumat habis Alter Ego tanpa balas dengan sangat mudah. Untuk Alter Ego sayang sekali ini akhir perjalanan mereka di M2.

Bagaimana nih, rupanya Xinn prediksi team Indonesia gugur langsung benar. Sebenarnya sih masuk akal mengingat pasti team Indonesia tersingkir karena walau AE menang, mereka akan dihadang oleh RRQ.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment