Bagaimana Cara Counter ML Item Build Critical Mobile Legends

Critical sangat berbahaya di late game. Alasannya damage mereka yang sudah sangat tinggi bisa lebih semakin tinggi jika critical menyala.

Bagaimana cara counter item build critical Mobile Legends. Memang terkadang melawan hero yang sangat bergantung kepada critical sangat sulit. Hero seperti Claude, Ling, Granger, dan lainnya sangat kuat ketika critical merekam menyala. Bahkan dapat membunuh lawan dengan sangat mudah! Tetapi ada cara untuk melawan mereka.

Critical sangat berbahaya di late game. Alasannya damage mereka yang sudah sangat tinggi bisa lebih semakin tinggi jika critical menyala. Inilah yang membuat para marksman dan assassin berbahaya karena mereka bisa membunuh lawan dengan mudah, bahkan tank sekalipun.

Tetapi sebenarnya ada beberapa cara atau metode untuk melawan hero-hero critical. Hal ini juga tidak terlalu sulit tetapi ada banyak pemain yang tidak tahu caranya. Penting untuk kalian ketahui karena jika kalian bisa mencounter critical build maka nantinya di late game kalian bisa tidak terlalu kesulitan.

Disini kami akan memberikan beberapa cara counter item build critical Mobile Legends. Tidak terlalu rumit karena hal ini juga cukup umum bahkan di rank tinggi. Oleh sebab itu baca terus kebawah agar kalian tidak kebingungan nantinya.

Berikut ini merupakan counter dari build critical mobile legends :

1. Gunakan Twilight Armor

Item ini seringkali diremehkan dan juga tidak begitu wajib ada di item build padahal salah satu item terbaik di Mobile Legends. Twilight Armor memiliki stat armor yang sangat tinggi dan juga kuat. Tetapi selain itu item ini memiliki pasif yang kuat yaitu untuk mengurangi damage critical lawan. Dengan item ini tank akan sangat sulit sekali di burst karena efeknya yang kuat.

2. Turunkan ASPD Mereka

Ada banyak cara untuk menurunkan ASPD lawan, baik dari skill dan item. Jika kita membicarakan item maka Dominance Ice merupakan item yang kuat. Selain meningkatkan armor yang sanga tinggi item ini juga memberikan efek ASPD-. Critical bergantung kepada presentase chance yang mana juga dipengaruhi ASPd. Jika ASPD musuh menurun maka kemungkinan crit mereka juga ikut menurun, membuat mereka kurang konsisten.

3. Stack Armor Kalian

Sudah jelas bahwa armor juga bisa mengurangi efektifitas dari critical. Ada banyak hero yang bisa menahan damage critical tinggi dan semuanya juga bisa melakukan stacking armor. Dengan membeli banyak item armor dan juga efek skill mereka, critical akan terasa sangat geli. Kalian bisa menahan banyak damage dan membiarkan carry atau core kalian yang membersihkan.

4. Burst Mereka Sebelum Bisa Melawan

Tentunya selani bermain defensif kalian juga bisa bermain agresif. Salah satu cara agresif yang efektif melawan hero critical adalah dengan burst. Pasalnya banyak hero critical sangat lemah dan rentan di gank. Kalian bisa memanfaatkan hal ini dengan melakukan burst tinggi kepada mereka. Hero yang mati tidak akan bisa melakukan critical, oleh sebab itu banyak assassin yang bertugas untuk membunuh marksman musuh terlebih dahulu sebalum mereka menjadi bahaya.

Dengan cara efektif diatas semoga kalian bisa mencounter build critical. Damage tinggi mereka walau sangat menyulitkan, bukan berarti tidak bisa dikalahkan. Dengan counter tersebut setidaknya kalian bisa memiliki peluang baik.

Melakukan Burst kepada Hero yang memberikan Critical Tinggi memang sangat bagus dan membantu sekali untuk melawannya. Sehingga kita bisa melakukan pertempuran dengan begitu mudah kalau sudah melakukan Counter dengan build hal tersebut nantinya.

Itulah beberapa cara Bagaimana cara counter item build critical Mobile Legends. Tentunya melawan hero critical sangat sulit di late game. Sulit bukan berarti tidak mungkin karena kalian masih memiliki beberapa metode lainnya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment