Game bergaya battle royale ala PUBG Mobile dan Free Fire jadi plihan paling menarik di tahun ini. Animo para gamer ke dua game ini juga nggak bisa dibilang kecil. Hampir setiap bulan pasti ada aja turnamen PUBG dan Free Fire. Nah, kali ini kami akan membahas tentang ejekan-ejekan yang keluar diantara pemain free fire dan PUBG Mobile

Seperti yang kita ketahui para player PUBG Mobile jarang akur dengan player Free Fire. Ada aja bahan ejekan antar kedua player game ini. Walaupun bermaksud becanda tapi beberapa bahan ejekannya terasa sampai di ulu hati.

6 bahan ejekan antara gamer PUBG Mobile dengan Free Fire ini kayaknya akan terus eksis sampai akhir tahun ini. Apalagi kalau melihat fans kedua game udah di level fanatik. Kuy cek bahan ejekan dua jenis gamer ini.

Masalah Pintu

Bahan ejekan utama gamer PUBG Mobile ke gamer Free Fire adalah eksistensi pintu di game Free Fire. Sedangkan di PUBG Mobile, gampang banget nyari pintu. Kadang malah pintu jadi bagian dari strategi main.

Tentu saja ini bahan ejekan paling mantap ke gamer Free Fire. Apalagi kalau harus membayangkan satu area kota yang berisi bangunan dan ruangan di mana-mana teryata nggak ada pintunya. Kebayang ngga?

Grafis Yang Gak Banget!

Salah satu fitur unggulan PUBG Mobile adalah grafisnya yang nggak kaleng-kaleng. Bandingkan dengan Free Fire yang standard aja. Kerasa kan bedanya. Tentu saja, inilah bahan ejekan berikutnya. Gamer PUBG Mobile bisa banget menjadikan ini bahan ejekan, dong.

Karena tuntutan grafis, PUBG Mobile meminta spesifikasi smatphone yang cukup tinggi biar bisa memainkan PUBG Mobile tanpa lag. Sedangkan Free Fire bisa dimainkan di smartphone dengan RAM 1 GB.

Ini bahan ejekan berikutnya. Free Fire yang ramah smartphone pasti lebih disenangi dan nggak bikin sakit hati jika dibandingkan PUBG Mobile. Weitss, tapi jangan salah lho, Free Fire kali ini juga mengeluarkan penguman resmi sedang megembang gamenya dalam Ultra HD. Game itu bernama free fire max 2020

Gameplay Realistis

PUBG Mobile berusaha semaksimal mungkin mendekati realita. Termasuk dalam soal skill pemain dan item-item koleksinya. Skill dan item jadi tumpuan utama karakter meningkatkan kemampuan bertarungya.

Related Post

Sedangkan Free Fire malah membuat keunikan di setiap karakter free fire dan item-itemnya. Keunikan ini justru berbeda dengan realita. Contohnya seperti skill tertentu yang spesifik, skin, dan item tertentu punya pengaruh tertentu dan berbeda-beda ke karakter.

Dua perbedaan ini jadi bahan ejekan. Bagi gamer PUBG Mobile, game yang baik adalah yang dekat dengan realita. Sedang bagi gamer Free Fire, game yang baik adalah yang punya keunikan dan lebih menuntut strategi.

Auto Aim

Free Fire punya fitur auto aim di gameplay mereka. Sedangkan PUBG Mobile nggak punya. Perbedaan ini jadi bahan ejekan.

Buat gamer PUBG Mobile, fitur auto aim malah bikin manja dan nggak mengasah skill player. Buat gamer PUBG Mobile, sebaik-baiknya game adalah yang mendekati realita, yang menembak berdasarkan skill sang player.

Pet Falcon

Pada awalnya pet di Free Fire jadi bahan ejekan gamer PUBG Mobile. Karena buat gamer PUBG Mobile, percuma aja gitu membawa peliharaan ke pertarungan. Apalagi nggak ada efek sginifikan ke pertarungan.

Sampai akhirnya PUBG Mobile menerapkan fitur falcon. Secara konsep, fitur falcon sama dengan fitur pet free fire.  Tentu saja gamer Free Fire menjadikan ini sebagai bahan ejekan. Buat mereka gamer PUBG Mobile dipaksa menjilat ludahnya sendiri oleh developer. Hal ini sempat membuat geger beberapa pemain PUBG Mobile sendiri dan tidak lagi memberikan komentar soal adanya pet di game.

Size dan FPS drop

Beritabaik.id

Siapa yang tak tau dengan gamer pubg mobile yang membutuhkan size yang lebih tinggi dan juga ketika dimainkan ada FPS drop yang menggangu meskipun smartphone kalian spek tinggi. Yah, ini dijadikan bahan ejekan oleh para pemain free fire yang ditunjukan kepada pemain pubg mobile.

Pada permainan PUBG mobile sering kali jika sudah melakukan beberapa kali war ataupun war dengan tingkat yang ramai akan membuat rendering smartphone tinggi dan FPS Drop. Berbeda dengan free fire yang memiliki rendering yang ringan dan juga cepat, sehingga meminimalisir terjadinya FPS drop

Bahan ejekan antara gamer PUBG Mobile dengan Free Fire ini jangan terlalu dibawa serius, ya. Nggak lucu aja gitu kalau sampai ada tawuran antara gamer PUBG Mobile dan Free Fire hanya karena fitur game.

Kan lebih baik kalau menjalin hubungan asmara aja, sih. Yah daripada berantem apalagi sekarang udah bukan jamannya buat berantem hanya masalah game gini. Damai-damai ajak yak gausahlah bawa pecutan sarung gara-gara game ini,  lebih baik #stayathome dulu ya!

This post was last modified on 20 Juni 2020 10:37 am