Bahas Tuntas Micro UZI di PUBG Mobile

Kali ini kami akan membahas mengenai Micro UZI yang merupakan salah satu senjata SMG terbaik di game ini yang sangat populer digunakan untuk serangan jarak dekat.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment yang berguna untuk memaksimalkan performa senjata tersebut. Untuk kamu yang suka bermain close combat, Micro UZI merupakan salah satu pilihan senjata yang tepat. Kali ini kami akan bahas tuntas Micro UZI yang merupakan salah satu senjata Submachine Gun (SMG) populer di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pemain game battle royale. Pemilihan senjata yang baik akan menentukan bagaimana permainanya mereka di game. Oleh sebab itu pemain yang baik haruslah mengerti stats dari berbagai senjata yang disediakan di game ini.

Hal itu karena di game battle royale seperti PUBG Mobile senjata dihadirkan dengan lengkap dan detail. Tidak hanya soal menggunakan senjata saja melainkan juga bagaimana membuat performa senjata tersebut menjadi maksimal.

Baca juga: Vector dan Micro Uzi Senjata SMG PUBG Mobile, Mana Favoritmu?

Dengan stats yang berbeda, setiap senjata memiliki performa dan kegunaan yang berbeda. Jika kamu bermain dalam serangan jarak dekat atau close combat, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan senjata SMG yang satu ini.

Micro UZI memanglah salah satu senjata jenis SMG populer di game ini. Performa senjata SMG yang satu ini, terutama karena rate of fire yang tinggi membuat Micro UZI cukup difavoritkan. Kali ini kami akan membahas tuntas mengenai Micro UZI.

Stats Lengkap SMG Micro UZI

1. Lokasi

Poin pertama yang akan dibahas di sini ialah soal lokasi menemukan Micro UZI. Meskipun Micro UZI tergolong sebagai SMG terbaik namun cara mendapatkannya cukup mudah karena ia bisa ditemukan di arena di setiap map yang disediakan di game PUBG Mobile.

2. Damage per Second (DPS)

Poin berikutnya yang akan dibahas di sini ialah damage per second (DPS) senjata Micro UZI. DPS diukur dari damage awal senjata ditambah denagn tingkat kecepatan tembakan (rate of fire) senjata tersebut. Semakin cepat tembakannya, semakin menyakitkan damage yang ia dapatkan.

Inilah kelebihan dari Micro UZI. Memang dibandingkan senjata SMG lainnya yang disediakan di PUBG Mobile, Micro UZI memiliki damage yang lebih rendah. Namun rate of fire yang tinggi dari Micro UZI membuatnya menjadi senjata yang mematikan.

Damage awal Micro UZI ialah sebesar 26 sedangkan rate of fire SMG ini ialah 0.048 detik! Sangat cepat. Oleh sebab itu Micro UZI merupakan senjata yang tepat untuk digunakan dalam serangan jarak dekat terutama 1v1.

3. Magazine

Micro UZI menggunakan peluru jenis 9mm. Salah satu kekurangan Micro UZI ialah pada kapasitas pelurunya. Sebagai senjata SMG yang memiliki rate of fire yang cepat, Micro UZI hanya bisa menampung peluru sebanyak 25.

4. Recoil

Sebagai senjata jarak dekat, Micro UZI cukup stabil ketika digunakan. Tapi memang untuk membuat tembakannya tepat sasaran dan jauh dari kata meleset, pemain harus menggunakannya dalam jarak yang cukup dekat dengan musuh.

4. Attachment

Untuk attachment sendiri, Micro UZI memiliki 3 slot attachment, yaitu muzzle, stock, dan magazine. Untuk memaksimalkan performanya, kamu bisa gunakan supressor untuk mengurangi suara ledakan tembakannya.

Sebagai senjata dengan rate of fire yang tinggi, Micro UZI hanya memiliki magazine awal sebesar 25 peluru. Oleh sebab itu menggunakan attachment extended quickdraw magazine merupakan pilihan utama. Kemudian kamu juga bisa gunakan stock untuk Micro UZI.

Baca juga: 4 Perbedaan Thompson dengan UZI di PUBG Mobile

Itulah info detail mengenai senjata Micro UZI yang merupakan salah satu SMG terbaik di game PUBG Mobile. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment