Baju Sembunyikan Vest Free Fire Terbaru Selesai Maintenance FF!

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi terbaru yang berhubungan dengan maintenance free fire yang sebentar lagi selesai. Pastinya kalian semua juga sudah penasaran, sama Baju apa yang bisa menyembukan Vest tersebut bukan?

Untuk sekarang ini ada Update Baju Sembunyikan Vest Free Fire Terbaru Selesai Maintenance FF!, tentu saja baju tersebut pasti keren sekali untuk kita gunakan. Karena pasti kita akan jadi lebih bisa menunjukan Baju tersebut, kepada musuh atau teman yang ada didalam pertandingan. Jadi dengan begini kalian semua juga jangan sampai lupa, untuk mendapatkan Baju unik seperti ini nanti.

Setiap baju yang ada didalam game Free Fire ini, memang akan tertutup oleh yang namanya Vest. Sebagaimana kita ketahui, Vest merupakan satu item pertahanan yang cukup kuat. Tentu saja pertahanan yang diberikan Vest ini, akan mengurangi damage yang diberikan musuh. Tentu saja pakai item tersebut, kita nantinya akan menjadi lebih mematikan dan lebih kuat.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi terbaru yang berhubungan dengan maintenance free fire yang sebentar lagi selesai. Pastinya kalian semua juga sudah penasaran, sama Baju apa yang bisa menyembukan Vest tersebut bukan? Langsung saja kita simak penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Baju Sembunyikan Vest Free Fire Terbaru Selesai Maintenance FF!

Tentu saja update baru tersebut, memang membuat kita jadi penasaran dengan baju apa yang bisa menyembunyikan Vest. Biasanya baju yang ada didalam game Free Fire ini, tidak akan bisa menyembunyikan Vest sama sekali. Pastinya baju tersebut nantinya, akan jadi salah satu baju yang mungkin bisa dimiliki oleh semua orang yang suka main Rank.

Jadi dalam hal tersebut juga, bukan berarti kita menyelesaikan event dan mendapatkan Hadiahnya. Tapi kita harus sering sekali bermain rank mode, lalu naikan rank kalian menjadi lebih tinggi. Seperti biasanya saja, jadi ini merupakan Baju yang bisa kita dapatkan dari hadiah Rank. Kalau misalnya kalian mencapai rank tersebut, maka bisa dong dapatkan Baju keren ini.

Dapatkan Rank Tertinggi Sekarang Juga!

Baju yang dihadirkan ini memang belum muncul, karena masih ada season dari Rank yang harus diselesaikan. Jadi kalian mungkin bisa mendapatkan hal tersebut, ketika Rank sudah direset nantinya. Tapi harus ingatkan hal ini dulu, kalau mau dapat naikan Rank kalian ke syarat tersebut. Pastinya syarat utama ini, bisa dilakukan oleh kalian yang suka main di Rank.

Kalian semua bisa mendapatkan baju tersebut, jika sudah mencapai Rank Gold ataupun Master. Kedua rank ini memang bisa kita raih, kalau suka dan sering bermain di mode tersebut. Tapi akan menjadi cukup sulit, kalau kita memang jarang main pada Mode Ranked. Baju yang bisa kalian dapat ini ada 2, satu di rank Gold dan satu di rank Master.

Tentu saja baju yang dihadirkan tersebut, cukup bagus dan menarik sekali untuk didapat. Jadi kalian semua yang ingin punya Baju tanpa tertutup Vest ini, bisa langsung push rank sekarang juga. Karena ingatlah hal ini, Baju tersebut hanya bisa kita dapatkan dari Mode ranked. Jadi kalau misalnya ga mau main disitu, maka tidak aka nada yang namanya hadiah Baju ini.

Baju yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang terlihat cukup biasa dan banyak yang ga suka. Tapi sebenarnya setiap baju yang ada didalam game ini, mempunyai arti dan cara mendapatkan berbeda – beda. Jadi untuk sekarang ini, jangan sampai remehkan Baju – baju tersebut.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment