Baju Sponsor ASUS Free Fire (FF) Langka Siap Dijual?!

Saat ini Baju Sponsor ASUS Free Fire (FF) Langka Siap Dijual?!, siapin aja dulu diamond yang memang akan diperlukan dalam hal seperti ini.

Jadi untuk sekarang kita perlu tau Baju Sponsor ASUS Free Fire Langka Siap Dijual?, yup ini jadi salah satu baju awal dari sponsor yang ada dalam game Free Fire itu. Tentu saja kalian para player free fire baru mungkin aja ga tau hal seperti ini, karena memang baju tersebut lumayan langka tetapi kabarnya sih untuk sekarang ini akan dijual secara shop dalam game itu.

Mungkin kalian yang masih main Free Fire, bakalan mau mencoba apa saja event baru dengan tingkatan besar untuk bisa dirasakan sendiri ya. Lalu jangan sampai lupa dulu juga Event Booyah Day ini, hadir dengan cukup meriah untuk bisa kita rasakan. Dengan begitu kalian tidak akan boleh sampai lewatkan semua kesempatan tersebut untuk nantinya juga.

Lalu jangan sampai lupa, kalau untuk sekarang ada beragam informasi baru lainnya untuk bisa kita coba ketahui. Simak langsung penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

 

Baju Sponsor Asus Free Fire Langka Siap Dijual?

Kita kemarin memang sempat membahas Skin Parasute ROG Free Fire yang sekarang ini sudah mulai sulit didapatkan. Nah ternyata ada sebuah info baru lainnya, dimana Baju yang merupakan Sponsor langsung ASUS akan dijual meskipun sempat menjadi Baju yang langka. Pastinya semua player yang mau punya ini tidak boleh sampai lewatkan hal tersebut juga.

Dimana memang Baju ini lumayan unik, sponsor langsung dari Asus dan kita bisa tau awalnya hanya ada 5 player dari seluruh server yang punya ini. Salah satunya adalah Youtuber Ruok Free Fire juga mempunyai baju tersebut dalam game ini juga ya. Dengan begitu kalian memang tidak akan boleh sampai lewatkan kesempatan itu, untuk kedepannya juga nanti.

Isu tersebut memang sudah hadir pada Free Fire Thailand, dimana sudah siap dijual dengan harga yang lumayan murah pada shop game Free Fire itu nanti. Kalau untuk server Indonesia memang belum ada yang tau kapan dan berapa agar bisa kalian dapatkan nantinya. Meskipun begitu mungkin saja sih hadir dalam Web Event, karena ini menjadi baju yang langka juga.

Dapatkan Sekarang Juga!

Dengan memakai bundle ini, berarti kalian sangat suka kalau ASUS telah menjadi Sponsor langsung game Free Fire ini. Makanya kalau ada event seperti ini, usahakan untuk selalu siap dan jangan lewatkan event ataupun misi yang dihadirkan itu ya. Dimana memang semua informasi baru yang hadir sekarang, bisa berikan keuntungan bagi kalian semua juga.

Penjualan baju ini bukan hanya ada satu saja, kabarnya sih double gender untuk cewe dan cowo. Makanya kalian kalau suka dengan item langka ini, berarti jangan sampai lewatkan juga periode penjualan tersebut nantinya. Karena mungkin ada satu hal yang diberikan kenapa ini menjadi langka ya, dimana penjualannya itu ga berlangsung dalam waktu yang lumayan lama.

Jadi kalau baju ini hadir pada server Indonesia, maka kalian ga boleh lupa membelinya ya. Terutama yang kita tau dari Baju Season 19 Free Fire saja akan menjadi yang diincar meskipun itu akan menjadi baju gratis untuk kita semua.

Lalu jangan lupa untuk membaca juga Baju Tertutup Vest Saat Bermain ini memang cukup mengganggu kita. Tetapi ada beberapa hal yang menarik jika kalian mengetahui keuntungan ataupun kelebihan dari masalah ini ya. Dengan semua informasi terbaru sekarang, jangan lupa stay focus sama event penjualan ini ya.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment