Balance Terbaru FF Senjata M14 Free Fire di OB24

Sekarang ini terdapat sebuah Balance Terbaru FF Senjata M14 Free Fire OB24, dimana itu jadi hal terbaik untuk diketahui sekarang juga.

Garena menghadirkan balance FF terbaru untuk senjata M14 Free Fire di OB24, dimana hal tersebut akan membuat meta free fire didalam game ini berubah lagi untuk nantinya juga. Tentu saja dengan menggunakan beragam senjata unik dalam game Free Fire ini, pastinya kalian tidak akan bosan. Apalagi dari semua hal itu juga, bisa membantu agar bisa menjadi lebih mudah lagi untuk menang ya.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, menjadi satu hal yang terbaik untuk bisa kita rasakan sekarang. Jadi tentu saja dengan begitu kita ini perlu mengetahui Bocoran Event Update OB24 Free Fire, dimana hal tersebut menjadi yang terbaik juga. Karena memang dari semua update yang ada sekarang ini, kedepannya bisa menjadi salah satu ha terbaik untuk dicoba.

Apalagi dari update tersebut, kita perlu mengetahui Balance terbaru dari senjata yang ada didalam game Free Fire ini. Penasaran dengan hal itu? Langsung saja kita simak penjelasannya dibawah sekarang ini ya.

 

Balance Terbaru Senjata M14 Free Fire OB24

Senjata yang hadir kedalam game Free Fire ini, memang menjadi hal yang bagus untuk bisa kalian coba nantinya. Tentu saja dengan begitu kalian ini jangan sampai lupa, mengetahui apa saja yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire untuk kedepannya. Dimana senjata – senjata tersebut juga pasti, mengalami beragam hal unik untuk bisa kita ketahui ya.

Contohnya saja beberapa Perubahan terbaru, dimana hal seperti ini jadi yang terbaik untuk dirasakan kedepannya juga. Nah sekarang kami juga dapatkan informasi terbaru, dimana Senjata M14 Mendatang sebuah hal terbaru yang bernama Balance. Yup ini akan mengubah meta terbaru yang akan ada, didalam game Free Fire tersebut untuk kedepannya juga.

Meta merupakan perubahan baru, dimana contohnya seperti Player pada game ini selalu menggunakan karakter yang sama. Lalu senjata yang ini digunakan oleh para player, dalam skala besar juga. Nah itulah namanya meta didalam game Free Fire. Untuk sekarang Balance terbaru dari M14, mungkin akan memengaruhi hal tersebut.

M14 merupakan salah satu senjata andalan yang digunakan banyak player saat bermain game ini. Karena memang senjata tersebut serbaguna sekali ketika, digunakan para playernya juga. Tapi karena memang senjata M14 ini cukup ramai digunakan, akhirnya pihak Garena mengubah beberapa hal dan perubahan terbaru dari senjata tersebut juga nantinya.

Bagian Damage Berkurang!

Perubahan yang dialami oleh senjata ini pada bagian Damage, jadi kalian nanti bisa benar – benar merasakan hal tersebut saat menggunakan M14 setelah Update terbaru selanjutnya. Damage Maximal naik dari 58 menjadi 59 Point, lalu Minimal Damagenya turun dari 30 menjadi 25. Balance ini menjadi salah satu Update Buff Dan Nerf, pada satu item atau senjata sekarang.

Jadi ketahui hal seperti ini, supaya kalian tidak akan kaget saat bertanding didalam game Free Fire tersebut. Dimana perubahan terbaru yang ada ini, memang menjadi yang terbaik dan perlu kita ketahui sekarang juga.

 

Banyak sekali hal terbaru dan menarik dihadirkan, didalam game Free Fire sekarang ini. Lalu kalian bisa baca juga Perubahan Map Bermuda 2.0 Free Fire terbaru, dimana hal tersebut memang cukup menarik sekali. Jadi nanti kalian pastinya juga, tidak akan bosan lagi deh bermain game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment