Balik Lagi! Gold Royale FF Ouro Especial Free Fire Brazil 2020

Royale baru ini, hadir di server Brazil dan sudah bisa digunakan oleh para player brazil. Jadi dalam hal ini, ternyata mekanisme Royalenya hampir sama dengan Gold Royale. Kalian harus menggunakan Gold, untuk melakukan spin dan dapatkan hadiahnya.

Free Fire merupakan salah satu game battle royale, dimana sekarang ini telah dikembangkan oleh Garena. Semua update  free fire yang telah dihadirkan oleh mereka juga cukup bagus dan menarik sekali. Sehingga kalian semua juga, tidak akan pernah bosan main Free Fire. Disini juga, terdapat update Fitur Launchpad Free Fire yang unik dan tidak ada digame lainnya.

Jika kalian player game ini dari tahun 2017 atau awal peluncuran, tentu saja pasti mengingat game ini pada tampilan dulunya. Kalian pastinya akan bernostalgia, jika melihat Fakta Unik Free Fire Jaman Dulu sekarang. Karena hampir semua player lama, merasakan hal tersebut.

Baca Juga: Tips Player FF Menggunakan Senjata XM8 Free Fire, Auto Sakit!

Garena ingin terus menghadirkan banyak event baru, supaya game ini menjadi lebih ramai lagi. Contohnya saja seperti Event Booyah Ramadhan, dimana sekarang event tersebut cukup ramai dimainkan. Misi yang telah hadir mudah diselesaikan, serta hadiah yang dihadirkan juga unik.

Didalam game ini juga terdapat fitur yang bernama Luck Royale, jadi kalian harus menggunakan Diamond dan Gold untuk melakukan Spin. Hadiah yang dihadirkan juga, cukup bagus dan menarik sekali untuk kalian dapatkan.

Baca Juga: 5 Kelakuan Umum Hode Nipu Gamer Free Fire, Mobile Legends, Dan PUBG Mobile

Bahkan di server Luar saja, telah hadir Incubator Free Fire Terbaru. Dimana nantinya juga, hal ini akan hadir juga di Server Free Fire Indonesia. Selain Incubator baru tersebut, ternyata di Server Luar saja sudah ada Royale terbaru yang cukup unik. Sehingga mungkin saja, nanti hadir di Indonesia juga.

Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Alasan Umum Keribetan Gamer FF Pas Bikin Karakter Free Fire Baru

 

Royale Terbaru Free Fire Brazil – Ouro Royale Especial

Royale baru ini, hadir di server Brazil dan sudah bisa digunakan oleh para player brazil. Jadi dalam hal ini, ternyata mekanisme Royalenya hampir sama dengan Gold Royale. Kalian harus menggunakan Gold, untuk melakukan spin dan dapatkan hadiahnya.

Kabarnya juga, Royale ini akan hadir secara global juga meskipun belum ada keterangan pastinya. Jika memang hadir di Indonesia, kalian tentu saja harus menyiapkan Gold dalam jumlah yang cukup banyak. Supaya nanti, bisa melakukan Spin dan mendapat semua hadiahnya.

Baca Juga: Fungsi Attachment Silencer Free Fire 2020, Penjelasan Lengkap FF

Spin Royale Free Fire

Dalam Spin Royale ini, kalian akan diberikan 2 pilihan Spin dengan jenis yang berbeda – beda. Spin 1 Kali menggunakan 300 Gold dan Spin 10 Kali menggunakan 3000 Gold. Tapi untuk masalah ini, kami akan menyarankan untuk 10 Kali spin saja.

Agar peluang kalian mendapatkan hadiah, menjadi lebih besar dari sebelumnya. Hadiah yang dihadirkan kedalam Royale ini, ternyata Bundle – bundle lama yang dulu pernah hadir didalam Gold Royale. Tentu saja hal tersebut, menjadi kesempatan bagus juga untuk kalian.

Supaya nantinya bisa mengoleksi, beberapa bundle Gold Royale yang dulu sempat tidak didapatkan. Ini bukan Spin Royale Permanen, jadi bisa dibilang ini akan berada didalam Luck Royale hanya untuk beberapa Hari atau minggu saja.

Baca Juga: 4 Tips Pro Melee Weapon FF Pada Zona Akhir Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? apakah kalian juga sudah tidak sabar royale ini hadir di Indonesia? Selain itu juga, ada beberapa Tips Menghancurkan Kendaraan Terbaik didalam game Free Fire.

Serta ada juga beberapa Counter Mematikan DJ Alok, dengan begini kalian tidak perlu takut lagi. Serta bisa mengantisipasi, ketika sedang menggunakan karakter ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff