Balmond Revamp Emblem ML, Build Item Dan Gameplay Mobile Legends

Kali ini build item terbaik Balmond di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Untuk memperkuat pertahanan dan damage yang dimiliki oleh Balmond, berikut build yang bisa kalian gunakan di Ranked Mobile Legends. 

Balmond merupakan hero hybrid fighter tank yang mendapatkan buff dari Moonton selaku developer Mobile Legends. Buff yang diberikan oleh Moonton sangat over power karena ada peningkatan damage untuk skill dua nya dan ada juga tambahan efek true damage di skill ultimate miliknya.

Balmond hero fighter yang sudah lama terlupakan oleh karena itu Moonton memberikan buff kepada Balmond dengan tujuan agar hero ini bisa dimainkan kembali dalam Mobile Legends. Buff yang diberikan oleh Moonton terletak pada skill kedua dan ultimate yang dimilikinya. Dengan begitu kalian perlu mengatur ulang build serta gameplay bermain Balmond kedepannya.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Build Item Balmond Buff Mobile Legends.  Setelah di Buff , Balmond sangat kuat, maka pastinya kalian akan membutuhkan build item terbaik untuk memperkuat Balmond di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran dengan build terbaru dari hero Balmond, Yuk langsung saja simak ulasan nya di bawah ini !

Build Item Balmond Buff Mobile Legends

Kali ini build item terbaik Balmond di Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Untuk memperkuat pertahanan dan damage yang dimiliki oleh Balmond, berikut build yang bisa kalian gunakan di Ranked Mobile Legends.

Warrior Boots

Warrior Boots merupakan item build pertama untuk Balmond karena dengan menggunakan item ini Balmond akan mendapatkan tambahan physical defense sebesar +22. Movement speed nya juga akan mendapatkan tambahan +40 dengan menggunakan Warrior Boots.

Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan item build kedua Balmond karena dengan menggunakan Bloodlust Axe akan memberikan efek spell vamp sebesar +20%. Item ini sangat cocok untuk Balmond dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan item wajib satu ini.

Berseker’s Fury

Berseker’s Fury merupakan item damage ketiga yang wajib digunakan oleh Balmond. Dengan menggunakan item ini akan memberikan tambahan efek critical chance sebesar +25%. Critical damage dari Balmond juga akan bertambah sebesar +40% dengan item ini. Sangat cocok untuk dikombokan dengan skill ultimate milik Balmond.

Cursed Helmet

Cursed Helmet dapat membuat Balmond menjadi tanky dan item ini sangat cocok untuk Balmond karena bisa memberikan magical damage sebesar 1.5% dari maksimum Hp kepada lawan yang ada di sekitarnya.

Queens Wings

Queens Wings dapat membuat Balmond semakin lebih tanky karena dengan menggunakan item ini ketika HP Balmond ada di bawah 40% efek Lifestill nya akan bertambah sebesar 30%. Efek ini berlangsung selama 5 detik ketika pasif skill nya aktif.

Immortality

Immortality menjadi item terakhir untuk Balmond karena dengan menggunakan item ini ketika Balmond mati dapat hidup Kembali dengan sisa HP sebesar 15% dan tambahan shield selama dua detik.

Battle Spell Balmond Mobile Legends

Tak hanya build item, kalian juga bisa meggunakan beberapa battle spell berikut pilihan terbaik berikut ini. Battle spell mampu membuat gameplay Balmond semakin baik dan sangat berguna ketika digunakan ketika teamfight.

Sprint

Beberapa spell sepertinya akan sangat cocok untuk digunaka balmond, salah satunya adalah Sprint, Battle Spell ini dapat membuat Balmond memiliki movement speed yang cepat yang dapat kalian gunakan untuk menyerang musud atau berlari dari kerjaran musuh.

Flicker

Flicker akan sangat membantu Balmond ketika teamfight berlangsung. Dengan menggunakan Flicker, kalian dapat secara langsung menyerang musuh dengan cepat. Flicker juga akan sangat cocok untuk serangan ganking pada musuh sehingga sangat optimal unntuk mengejutkan musuh.

Aegis

Berikutnya ada Aegis yang merupakan salah satu battle Spell terbaik dengan kemampuan shield yang sangat baik. Battle Spell ini mampu melindungi balmond ketika menghadapi ganking atau ketika teamfight.

Emblem Terbaik Balmond Mobile Legeds

Tak hanya itu saja, berikutnya penggunaan Emblem terbaik untuk hero Balmond di Mobile Legends. Tentunya, pengguanaan emblem ini sangat mempengaruhi kemampuan Balmond ketika bermain di Mobile Legeds. Jika menggunakan Emblem tank maka semakin kuat, dan jika menggunakan assassin maka akan semakin sakit. Nah berikut emblem terbaik untuk hero Balmond di Mobile Legends.

Custom Emblem Fighter

Talent Tier 1
Bravery Firmness Shield
+4,00 Physical ATK/Level +4,00 Armor/Level +4,00 Magic RES/Level

Di pilihan emblem Balmond memiliki tiga pilihan. Tetapi mengingat Balmond merupakan tanker fighter yang bisa sustain dan bisa memberikan damage tinggi maka Bravery merupakan pilihan terbaik bagi hero yang satu ini.

Talent Tier 2
Invasion Durability Swift
+2,00 Physical Penetration/Level +100 HP/Level +1,50% Attack Speed /Level

Di tier 2 sudah terlihat jelas bahwa sebagai tanker fighter Durability adalah yang paling baik. Balmond tidak membutuhkan penetration dan ASPD. HP untuknya merupakan pilihan yang lebih baik, terutama di early game.

Talent Tier 3
Unbending Will Festival of Blood Disabling Strike
Setiap 1% HP yang berkurang akan menambah damage sebesar 0,15% (Maksimum hingga 10% tambahan damage). Mendapatkan 8% Spellvamp. Membunuh hero lawan akan memberikan tambahan 1% Spellvamp hingga maksimum 12%. Seluruh skill memiliki tambahan efek 15% slow selama 2 detik

Festival of Blood akan talent tier 3 terbaik untuk Balmond. Dengan Festival of Blood maka Balmond akan meningkatkan sustain miliknya dari spellvamp. Balmond seringkali spam skill nya.

Cara Bermain dan Gameplay Balmond Mobile Legends

Untuk Bermain Balmond dengan baik dan benar ketika early game kalian hanya perlu clear wave minion dan menjaga lane dengan baik dan benar. Jaga posisi jangan terlalu offside karena dapat membahayakan kalian. Tingkatkan skill dua terlebih dahulu untuk membantu kalian cepat clear wave minion.

Ketika sudah memasuki mid game rajin lah berotasi dan ketika war terjadi kalian harus membantu tim kalian. Gunakan skill satu untuk blink ke arah musuh dan gunakan skill dua untuk memberikan damage. Usahakan kalian mengcover rekan setim dengan baik. Untuk finishing nya kalian gunakan skill ultimate dan usahakan mengenai musuh yang ada di depan kalian.

Dengan gameplay yang rapih kalian bisa memenangkan pertandingan dengan mudah. Bermain Balmond sangat mudah karena kalian hanya perlu menjaga posisi dengan baik dan memainkan skill yang dimiliki nya dengan timing yang tepat.

Nah itulah penjelasan mengenai Build Item Balmond Buff baru Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik. Pelajari tips gameplay yang kami jelaskan di atas, Niscaya kalian akan mendapatkan hasil optimal pada musuh dengan mudah.

Selain itu, dengan menggunakan build diatas, kalian akan mendapatkan damage yang tinggi, pertahanan yang mematikan, serta kemampuan regen yang tinggi. Build item, emblem, serta battle spell diatas, sangat cocok untuk kalian terapkan di Mobile Legends.

balmondMLmobile legends