Baloyskie punya peran penting dari Coach Geek Fam Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Baloyskie punya peran penting dari Coach Geek Fam Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini untuk esports Mobile Legends sudah menyelesaikan turnamen MPL beberapa waktu lalu. Tentunya sudah banyak kejadian seru yang terjadi di turnamen MPL tersebut salah satunya adalah tim Geek Fam yang memberikan kejutan. Berikut ini ada penjelasan Baloyskie punya peran penting dari Coach Geek Fam Mobile Legends (ML).

Baloyskie merupakan salah satu pemain dari tim Geek Fam yang bisa dibilang kehadiran dirinya membawa dampak cukup besar untuk tim tersebut di beberapa turnamen Mobile Legends.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Baloyskie yang memiliki peran penting yang disebutkan dari Coach Geek Fam. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasan mengenai peran penting Baloyskie menurut Coach Geek Fam kali ini.

Baloyskie punya peran penting dari Coach Geek Fam Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi dalam acara Empetalk kali ini bersama dengan coach dari tim Geek Fam yaitu Ruben. Mereka kali ini berbincang-bincang terkait tim Geek Fam. Coach Ruben kali ini menyebutkan peran penting dari Baloyskie untuk tim Geek Fam seperti yang terliha pada menit 39:11.

“Orang pada bilang mekanik Baloy turu atau apa ya impactnya dia dalam tim itu apa segede apa, kalau lu cuma lihat dari mekanik mungkin masih banyak yang lebih jago banyak banget, tapi apa ada orang yang bisa bikin tim berkembang sebagai player dan bisa memberikan motivasi ke teamate yang lain, ada ngak? Dan gua rasa jarang banget orang Indonesia bisa kaya gitu,”

Kali ini pelatih dari Geek Fam yaitu Coach Ruben menyebutkan bahwa sosok Baloyskie memiliki peran penting yang bisa membawa timnya berkembang dan memotivasi mereka meskipun dari segi mekanik memang tidak berdampak besar kali ini.

Itulah penjelasan dari coach Geek Fam yaitu Ruben mengenai sosok penting dari Baloyskie terhadap timnya yang bisa membuat mereka berkembang. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut yang dijelaskan oleh Coach Ruben tersebut kali ini?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment