Banned Satu Jutaan Cheater Oktober-November 2020 di PUBG Mobile

Kali ini kami akan berikan info mengenai laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang kembali banned satu jutaan cheater seminggu terakhir.

Sebagai game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia, tidak bisa dipungkiri kita masih bisa menemukan para cheater, hacker, dan lainnya yang masih berkeliaran di game PUBG Mobile. Untuk mengatasi itu secara berkala dilakukan banned terhadap akun cheater. Seperti juga yang dilakukan kali ini, yakni sistem anti-cheat banned satu jutaan cheater seminggu terakhir di PUBG Mobile dan berikut ini info lengkap mengenai laporan terbaru itu.

Cheater, hacker, dan para oknum yang suka melakukan perbuatan ilegal di game merupakan musuh bersama kita, yaitu tim PUBG Mobile sekaligus pemainnya. Keberadaan para cheater membuat ekosistem game battle royale ini jadi kacau. Tujuan mereka memang untuk menguntungkan dirinya sendiri. Namun kenyataannya perbuatan mereka juga merugikan pemain lain dan pihak PUBG Mobile sendiri.

Oleh sebab itu merupakan kewajiban bersama untuk bisa mengembalikan ekosistem permainan yang sehat di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah yang terus dilakukan oleh sistem anti-cheat PUBG Mobile, yakni membasmi akun cheater secara berkala. Berikut ini laporan terbaru sistem anti-cheat seminggu terakhir.

Baca juga: Energy Drink vs Painkiller, Manakah yang Terbaik di PUBG Mobile

Sistem Anti-Cheat Banned Satu Jutaan Cheater Seminggu Terakhir di PUBG Mobile

Setiap minggu tim anti-cheat PUBG Mobile terus bekerja dalam mendeteksi dan memberlakukan banned terhadap akun cheater di game PUBG Mobile. Meskipun setiap laporan memberitahu sekitar jutaan akun cheater yang dikenakan banned namun nyatanya aktivitas licik tersebut masih bisa kita temukan di game PUBG Mobile.

Beruntungnya angkanya menurun. Dahulu pernah mencapai dua hingga tiga jutaan akun yang dikenakan banned. Namun dua laporan terakhir menunjukkan hanya sekitar satu jutaan akun saja yang dikenakna banned. Itu artinya para cheater sudah mulai berkurang jumlahnya.

Di laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile per tanggal 23-29 Oktober 2020 memberitahu bahwa sebanyak 1,638,088 akun PUBG Mobile yang licik karena menggunakan cheat, hack, dan perbuatan ilegal lainnya dikenakan banned dan suspend permanen kepada perangkat yang menggunakannya sehingga tidak bisa lagi mengakses game ini. Berikut ini laporan terbaru tersebut.

Jenis Tier yang Terkena Cheat

Berdasarkan tautan di atas, kita bisa melihat tier jenis apa saja yang terkena cheat. Mulai dari yang terendah, Bronze hingga yang tertinggi, Conqueror. Berikut ini detailnya.

  • Conqueror 1%
  • Ace 7%
  • Crown 12%
  • Diamond 15%
  • Platinum 15%
  • Gold 12%
  • Silver 10%
  • Bronze 28%

Dari uraian di atas, ada 1% pemain tier Conqueror dari sekian juta pemain yang dikenakan banned seminggu terakhir. Entah ia Conqueror dari region mana namun ini sungguh memalukan. Tier Ace pun jumlahnya mencapai 7% dari sekian juta pemain yang terkena banned tersebut. Ini cukup besar!

Jenis Cheat

Selain jenis tier yang dikenakan banned, laporan sistem anti-cheat PUBG Mobile juga memberikan info mengenai jenis cheat apa saja yang digunakan sehingga dampaknya terkena banned. Berikut ini detailnya.

  • X-Ray Vision/Wallhack 31%
  • Auto-Aim Hacks/Aimbot 28%
  • Mod Karakter 2%
  • Speed Hacks 24%
  • Mod Damage Area
  • Lainnya 12%

Baca juga: 5 Tempat di Sanhok untuk Dapatkan Banyak Kill di PUBG Mobile

Itulah laporan terbaru sistem anti-cheat PUBG Mobile yang kembali melakukan banned terhadap jutaan akun cheat yang berkeliaran di game ini. Mari kita dukung tim PUBG Mobile dalam membasmi oknum cheater yang berkeliaran di game ini. Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment