Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap

Penasaran? simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang ini juga ya.

Nah ini hadiah special bagi para Citer, dimana Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap. Tentu saja dengan hadirnya hal yang seperti ini, memang akan menjadi salah satu informasi yang bagus sekali dan paling ditunggu loh.

Sebab yang kena banned itu adalah player, dengan cara bermain ga ada skill dalam game Free Fire ini. Jadi mereka mendownload Cheat, supaya bisa lebih mudah lagi menang dalam bermain game Free Fire tersebut ya.

Nah untuk sekarang juga kita tau kalau Cheat Terbang Free Fire Gampang Terdeteksi, jadi memang ini sudah membuat Gerakan besar pada game Itu juga. Karena memang yang kita tau, kalau Citer itu harus benar – benar ga ada lagi sekarang.

Hingga akhirnya kita dapat kabar kalau Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap ini, menjadi salah satu informasi yang bagus. Sebab mereka semua, tidak bisa akses game ini lagi dan memakai Cheat untuk menang juga loh.

Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1 Juta Citer Free Fire Lenyap

Jadi untuk informasi terbaru ini, kita merasa senang dan tidak akan takut lagi saat Push Rank. Sebab 1 Juta Citer yang ada didalam game Free Fire ini, sudah terkena Banned secara Permanen sama Garena karena mereka melanggar peraturan game ini.

Banned ini juga terjadi pada Event Operation Cobra Free Fire, dimana dari situ juga kita memang ga akan mudah dikalahkan lagi. Sebab Citer didalam game ini, sudah tidak bisa masuk dan mengacaukan kalian ketika bermain nantinya juga ya.

Lalu jangan lupa kalau Banned ini merupakan Report yang berhasil sudah dilakukan oleh para playernya juga. Ayo kita Laporkan Cheater Lewat Fitur Costumer Service, agar nanti bisa lebih cepat lagi kena Banned Citer itu.

Nah dengan begini kalian juga harus bisa berhati – hati, kalau mabar sama Citer juga bisa kena masalah. Karena Mabar Sama Citer Free Fire, bisa ya buat akun kalian terkena Banned sementara ataupun Rank diganti menjadi Bronze semuanya.

Total Report yang diberikan player itu mencapai 50%, bahkan ada sebuah penghitungan Cheat yang digunakan oleh para Cheater tersebut ketika lagi bermain game Free Fire ini.

62% Auto Headshot

17% Lain Lain

12% Teleport

5% Antena

4% Tembus Dinding

Semua ini yang masuk dalam database kalau Citer yang ada pada game Free Fire, lebih dominan menggunakan hal tersebut. Sehingga kalian juga yang sempat ditawarkan pakai Cheat, mending jangan mau karena itu jadi hal yang berbahaya juga.

Apalagi untuk informasi terbaru sekarang, mungkin Citer itu akan menjadi Jera dan ini peringatan buat semuma. Jangan sampai pakai Apapun itu dan namanya Program Illegal, karena memang semua ini cukup berbahaya sekali.

Sehingga kalian juga harus tetap berwaspada, jangan sampai tergiur sama Cheat yang dihadirkan gratis. Nanti kalau akun itu sudah kena Banned dari Garena, malah nangis ga bisa login lagi.

Jadi untuk sekarang ini Banned Terbaru FF Spesial Cobra 1Juta Citer Free Fire Lenyap merupakan gerakan terbaik dari Garena. Sehingga kalian juga, jangan sampai anggap main pakai cheat itu memang enak ya.

Apalagi kalian juga harus bisa untuk Hindari 4 Aplikasi Citer Free Fire, hal seperti ini memang cukup berbahaya sekali. Sebab nanti Aplikasi tersebut, bisa menjadi salah satu masalah yang lumayan besar kalau kalian punya aplikasi Citer tersebut ya.


Jangan lupa untuk Follow Instagram Esportsku sekarang juga, karena dari situ setiap informasi terbaru bisa kita dapatkan juga. Semua ini dihadirkan secara Spesial infonya, jadi kalian harus tau semua itu dan jangan sampai abaikan hal seperti ini ya.

Comments (0)
Add Comment