Barats Mobile Legends Oleh GFLX Rinazmi di MPL ID Season 6 Week 8

Selalu berada di garis paling depan, Barats GFLX Rinazmi nyaris tidak dapat terbunuh sepanjang pertandingan di MPL ID Season 6 Week 8!

Berhadapan dengan Aura Fire, Genflix Aerowolf selangkah tertinggal dengan skor sementara 1-0 terhadap AURA. Usai menerima kekalahan di game 1, GFLX tampak bertekad menyamakan kedudukan.

GFLX yang kurang siap atas draft pick AURA yang cukup unik, mempersiapkan solusi terhadap hal tersebut. Bahkan, GFLX mengandalkan hero fighter terbaru di MLBB yakni Barats pada game 2.

Meskipun tergolong kedalam hero baru, GFLX Rinazmi menggunakan Barats dengan sangat gemilang. Pasalnya, Barats nyaris tidak dapat ter-pick off sama sekali sepanjang game 2 berlangsung.

Penasaran dengan performa Barats GFLX Rinazmi di MPL ID Season 6 Week 8? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Barats GFLX Rinazmi

Hero fighter yang satu ini memang sejak awal kemunculannya cukup membingungkan player MLBB. Dengan 2 role sekaligus yang dirinya miliki, Barats merupakan fighter/tank yang dapat diandalkan sebagai offlaner maupun tank di area mid lane.

Pada game 2 sendiri, GFLX Rinazmi menggunakan Barats dan menjaga top lane dari GFLX. Akan tetapi, GFLX Rinazmi tidak berminat untuk memperoleh item equipment: damage, melainkan tank.

Dengan equipment tersebut, GFLX Rinazmi terbilang sangat tangguh pada game 2 tersebut. Pasalnya, GFLX Rinazmi dengan Barats-nya selalu sukses membuka jalan bagi anggota GFLX lainnya.

Bahkan, GFLX Rinazmi hanya berhasil ter-pick off satu kali saja oleh AURA. Tentunya, dengan performa yang gemilang tersebut, GFLX berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada game 2.

GFLX Marz

Berhasil dibungkam AURA pada game 1, core dari GFLX yang satu ini tidak ingin tinggal diam. Langsung mengamankan Ling pada sesi draft pick, GFLX Marz terbilang langsung menggila di Land of Dawn.

Bagaimana tidak, MvP game 2 yang satu ini bahkan tidak dapat ter-pick off sama sekali. Disisi lain, Ling GFLX Marz menjadi sosok yang sangat mengerikan pada game 2. Dengan Ling yang sangat sukses sebagai core, GFLX juga memiliki Barats GFLX Rinazmi sebagai offlaner yang sangat tangguh.

Tentunya, hanya dari 2 hero tersebut saja sudah sangat merepotkan garis pertahanan Aura Fire.

Yu Zhong Midlaner

Dari sisi AURA sendiri, mereka mengandalkan Yu Zhong sebagai midlaner. Dengan battle spell: retribution, Yu Zhong AURA High terbilang tidak sesukses Thamuz-nya seperti di game 1.

Berhasil ter-pick off pada fase early game, Yu Zhong AURA High bahkan kewalahan saat berhadapan satu lawan satu dengan Ling GFLX Marz. Pada akhirnya, GFLX berhasil menyamakan skor sementara menjadi 1-1 dan memaksa AURA melanjutkan pertandingan menuju game 3. Itulah dia performa Barats GFLX Rinazmi di MPL ID Season 6 Week 8!

Comments (0)
Add Comment