5 Alasan Barbara Sangat OP di Event Theater Mechanicus Genshin Impact!

Esportsku kali ini akan memberikan alasan Barbara sangat OP di Event Theater Mechanicus Genshin Impact.

Barbara menjadi salah satu karkater yang patut kalian perhitungan dalam permainan Theater Mechanicus di Event kali ini. Karakter ini terbilang sangat OP dan membantu dalam mode permainan tersebut. Ini alasan Barbara sangat OP di Event Theater Mechanicus Genshin Impact.

Theater Mechanicus merupakan salah satu event terbaru yang hadir dan masih berlanjut pada hari ini. Dalam event ini memiliki gameplay seperti Mini Game seperti Tower Defense. Yang mana kalian dapat membangun Tower untuk menghalau lawan keluar dari batas yang ditentukan.

Esportsku kali ini akan memberikan alasan Barbara sangat OP di Event Theater Mechanicus Genshin Impact. Nah bagi kalian yang tidak punya Jean, kalian bisa menggunakan karakter satu ini untuk menyelesaikan Event Theater Mechanicus di Genshin Impact!

Alasan Barbara Sangat OP di Event Theater Mechanicus Genshin Impact

Normal Attack Bersifat Elemental

Yang menarik adalah normal attack dari Barbara bersifat elemental yang mana ketika lawan diserang oleh Barbara akan memberikan mark hydro pada lawan sehingga akan menimbul damage pada monster dalam event Theater Mechanicus.

Seperti yang kalian ketahui, Theater Mechanicus sendiri tidak memungkinkan karakter yang kalian gunakan untuk menyerang dengan Physical Attack dan Elemental Burst dan hanya bisa menggunakan Elemental Skill dan serangan Elemental saja.

Elemental Skill Yang Sangat Membantu Combo Reaction

Sebenarnya baik Normal Attack dan Elemental Skill Barbara akan menimbulkan mark pada lawan sehingga akan memicu combo roaction dari tower yang menyerang. Misalnya ketika kalian gunakan tower Electro, maka akan tercipta Elector Charger tanpa bantuan Tower Hydro.

Kemudian jika kalian menggunakan Tower Pyro maka tercipta reaction Vaporize dan ketika kalian menggunakan Tower Cryo maka akan mengakibatkan Frozen. Sangat kuat bukan bahkan sangat membantu dalam Event Theater Mechanicus.

Cooldown Skill Yang Cukup Cepat

Kelebihan Barbara berikutnya memiliki cooldown elemental skill yang singkat yang bisa kalian gunakan terus menerus tanpa menggunakan Energy. Elemental Skill Barbara sangat bagus dalam memberikan mark Hydro dengan area yang luas sehingga damage dari Tower menyerang akan semakin besar.

Tidak Perlu Menggunakan Tower Hydro

Ketika menggunakan Barbara kalian tidak perlu menggunakan Tower Hydro jika hanya untuk menghasilkan reaction. Cukup dengan Elemental Skill dan serangan dengan basic attack terus-menerus maka Barbara akan memberikan reaction pada musuhnya. Sangat cocok untuk combo serangan reaksi dalam Event Theater Mechanicus.

Bisa Menyerang Terus-Menerus

Terakhir adalah dapat menyerang terus menerus, dan bahkan kalian bisa solo menggunakan Barbara dalam Event Theater Mechanicus. Kelebihan Barbara dalam Event ini yakni dapat mengakibatkan elemental dengan menggunakan basic attack miliknya sehingga dapat digunakan terus-menerus.

Jika belum jelas kalian bisa nonton video berikut ini.

Nah itu saja untuk alasan kenapa Barbara sangat OP di Theater Mechanicus Genshin Impact. Karakter satu ini bisa menjadi alternatif kalian untuk digunakan pada Event Theater Mechanicus yang berlangsung pada hari ini!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment