Baru Rilis Elite Pass Free Fire 22, Ini Bocoran Elite Pass FF Season 23

Banyak sekali fitur yang tersedia didalam game Free Fire ini, bahkan fitur – fitur tersebut bisa memberikan banyak hal yang cukup menguntungkan. Garena Free Fire ini sudah cukup terkenal diseluruh penjuru dunia, bahkan mampu mengalahkan berbagai pesaingnya yang memang cukup terkenal juga. Bahkan Free Fire sendiri menjadi game terbaik pada tahun 2019 kemarin, mengalahkan PUBG Mobile dan Call of Duty Mobile.

Banyak hal baru yang diberikan oleh Garena untuk game Free Fire tersebut, baik update dan event yang tersedia. Biasanya Garena akan memberikan event dan update besar untuk para playernya, sehingga mereka tidak bosan untuk memainkan game tersebut. Selain itu, pihak pengembang game ini berhasil menarik banyak perhatian player dari game lain.

Jadi tidak heran, jika game Free Fire sekarang sudah mempunyai banyak sekali playernya. Seiring waktu, game tersebut mulai meningkat jumlah playernya.

Garena juga menghadirkan 1 Fitur yang bernama Elite Pass, dimana kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik secara gratis ataupun berbayar. Menjadi Member Elite Pass Premium, kalian harus membelinya menggunakan Diamond.

Tapi jika Gratisan juga tidak masalah, meskipun nantinya kalian tidak akan mendapatkan hadiah utama pada Elite Pass tersebut.

Sekarang ini pada bulan Maret 2020, Elite Pass sudah mencapai season ke 22. Banyak hal baru yang bisa kalian dapatkan dalam season 22 sekarang ini, bahkan bundle Wasteland special Elite Pass cukup menarik untuk didapat.

Tapi pernah ga sih kalian mendapatkan Bocoran baru untuk Elite Pass Season selanjutnya?

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan bocorannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Karakter Antonio FF Masih Favorit Di Heroic Free Fire, Kenapa?

 

Bocoran Elite Pass FF Season 23 April 2020

  1. Bundle Karakter Free Fire Baru

Kami belum mengetahui nama asli dan Bocoran Elite Pass FF Season 23 Bundle ini,. Akan tetapi pada server Free Fire luar terdapat beberapa bocoran baru untuk Elite Pass ini. Sekarang ini adalah Wasteland, tapi untuk season selanjutnya hadir Elite Pass dengan tema yang lebih baru dan menarik lagi.

Meskipun kami belum mengetahui namanya, tapi kalian bisa melihatnya pada foto diatas. Kedua bundle ini jika kalian lihat, mereka menggunakan pakaian unik. Mereka menggunakan bando dan topi kucing, serta menggunakan sebuah ekor kucing yang besar.

  1. Skin Tas Baru

Nah sama seperti biasanya, apabila ada elite pass baru pasti ada Skin tas baru lagi. Jika dilihat dengan baik, tas ini mempunyai permukaan seperti metal. Bahkan dibagian samping kiri kanan dari tas ini, terdapat sebuah tembakan yang unik.

Selain itu, ada sebuah motif teinga kucing yang besar pada tas tersebut.

  1. Surfboard FF Baru

Penampilan dari Skateboard yang ada di Elite Pass season 23 ini, ternyata jauh lebih menarik dan modern. Dimana mempunyai bentuk dan warna yang menunjukan masa depan, pastinya ini akan menjadi incaran banyak player untuk Elite Pass season selanjutnya.

  1. Death Box

Terakhir yang bisa kami sampaikan adalah Death Box Free Fire terbaru, dengan mempunyai bentuk dan model lapisan besi baja. Pada death box ini juga, warnanya dominan hitam besi dan terdapat warna merah pada bagian telinga kucingnya.

 

Nah itulah beberapa bocoran Elite Pass Season 23 Free Fire yang akan dipastikan hadir pada bulan April 2020 mendatang. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment