Batal Revamp, Yu Zhong Dapat Buff Mobile Legends (ML)

Kali ini ada penjelasan mengenai Batal Revamp, Yu Zhong Dapat Buff Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends memiliki berbagai update terbaru yang menarik dalam game tersebut. Salah satunya adalah penjelasan mengenai Batal Revamp, Yu Zhong Dapat Buff Mobile Legends (ML). Kalian bisa mengetahui informasi tersebut lebih lanjut di artikel ini. Jadi, ayo langsung cek artikelnya untuk melihat detailnya.

Seperti yang kita tahu, game Mobile Legends terus menghadirkan banyak update terbaru yang menarik untuk para pemainnya. Update tersebut membuat game ini semakin menarik dan mengundang minat para pemain untuk mencobanya.

Jauh sebelum kalian mengetahui penjelasan lebih detailnya kalian juga bisa melihat terkait Revamp Hero Yu Zhong Mobile Legends (ML), Jadi Lebih Bagus? kali ini. Sehingga nantinya kalian bisa untuk mengetahui penjelasannya.

Dalam game Mobile Legends, terdapat perubahan rencana revamp untuk Yu Zhong yang dibatalkan dan digantikan dengan buff. Hal ini akan dijelaskan lebih lanjut dalam artikel ini, jadi mari simak penjelasannya di bawah ini untuk mendapatkan informasi detailnya.

Batal Revamp, Yu Zhong Dapat Buff Mobile Legends (ML)

Pastinya kalian para player dari game Mobile Legends sendiri juga tentunya mengetahui tentang berbagia macam update terbaru yang menarik. Seperti kali ini setelah sebelumnya Yu Zhong mendapatkan revamp dan akhirnya dibatalkan lalu digantikan kalian dengan buff yang cukup menarik untuk diketahui.

Dimana pada buff terbarunya kali ini Yu Zhong akan mendapatkan penambahan base damage. Setelah sebelumnya dari pasif Yu Zhong dihilangkan namun kali ini sudah kembali, hal tersebut memang yang membuat hero Yu Zhong sendiri menjadi spesial dikarenakan pasif yang dimiliki oleh hero tersebut.

Hal tersebut tentunya menarik untuk kita tunggu nantinya pada versi perilisannya, karena memang untuk perubahan tersebut masih dalam masa uji coba di advance server. Mungkin saja nanti kedepannya hero Yu Zhong akan menjadi meta dalam game Mobile Legends dikarenakan buff yang diberikan tersebut.

Itulah penjelasan mengenai hero Yu Zhong yang batal revamp dan digantikan dengan buff untuk game Mobile Legends kali ini. tentunya dengan penjelasan tersebut kalian bisa untuk mengetahuinya dan menurut kalian bagaimana dengan penjelasan terkait perubahan terhadap hero Yu Zhong MLBB tersebut?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment