5 Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk bisa kalian coba. Bahkan dengan hadirnya 5 Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML), menjadi sebuah Spell yang bagus untuk itu. Karena memang dengan Penggunaan Spell untuk Hero Johnson, pasti mendukung kalian bertanding.

Apalagi dalam kondisi permainan yang sudah ada, Johnson merupakan Tank yang mampu mengubah situasi pertandingan. Ketika kalian bisa memberikan tabrakan kepada musuh, maka dengan begitu Tim akan mudah untuk melakukan War karena ini.

Lalu ada sebuah Tips Menggunakan Hero Johnson sekarang juga, supaya bisa lebih lancar untuk memainkan Heronya. Sebab dengan melakukan hal seperti itu, akan membantu player agar nanti bisa mendukung permainan juga dengan sangat baik menghadapinya.

Karena memang bantuan dari 5 Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML), akan membuat Johnson jauh lebih kuat lagi. Tergantung sama lawan yang kalian hadapi, maka Johnson sangat membutuhkan Spell seperti ini agar bertanding lebih mudah lagi nanti.

Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML)

Vengeance

Merupakan Spell utama yang Wajib player Johnson gunakan, karena Spell tersebut yang akan membuatnya menjadi semakin kuat. Karena kita tau Vengeance sendiri akan mengembalikan total Damage kepada musuh jika mereka menyerang kita saat Spellnya sedang Aktif efeknya.

Nah mangkanya karena itulah Battle Spell Johnson memang cocok dengan Vengeance, karena mendukung dari Skillnya juga. Apalagi ketika Johnson sendiri sudah mengaktifkan Pasifnya, pasti akan menjadi semakin kuat dan tidak mudah terkalahkan ketika sekarat sekalipun.

Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends adalah Flicker

Jika Johnson menggunakan Spell ini, ternyata Flicker tersebut akan membuat Johnson melakukan Blink untuk kabur. Yup karena Hero ini tidak punya Skill melarikan Diri, maka Spell Flicker juga cocok ketika kalian nanti pakai bertanding.

Hanya saja dalam kondisi tertentu, Johnson harus tau waktu yang tepat untuk menggunakan Spell kayak begitu. Soalnya Spell Flicker sendiri membantu banget, agar Johnson bisa lebih cepat munuju War Tim ataupun kabur kalau memang posisinya dalam bahaya.

Petrify

Spell ini enak banget untuk berikan CC lebih kepada musuh, Johnson akan membantu Tim dengan menggunakan Spell seperti ini. Ketika berhasil menabrak musuh, maka Petrify bisa langsung pakai saja untuk berikan CC setelah tabrakan usai 1 detik yang lalu.

Nah dengan kesempatan ini musuh akan punya peluang kecil untuk kabur, kalian dan teman tim bisa langsung serang. Tentu saja Spell Petrify sendiri memang populer pada waktu itu bersama hero Johnson, karena CC hero tersebut sangat mengganggu dan sampai sekarang juga begitu.

Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends adalah Sprint

Masih ada banyak yang menggunakan Spell Sprint Mobile Legends bersama Hero Johnson ketika bertanding. Sehingga hal tersebut yang membuat kecepatan Johnson untuk kabur menjadi lebih tinggi dari sebelumnya dan terasa enak banget.

Jika kalian menggunakan Spell Sprint, pastiin memang keadaan Tim juga sudah enak dan aman ya. Pastikan Spell ini terpakai untuk mengejar musuh selagi bisa ataupun kabur, karena saat kita sudah berlari pasti akan menjadi lebih mudah lagi.

Aegis

Lalu ada juga Spell Aegis yang membuat Johnson ketika War menjadi lebih kuat, karena memberikan HP Putih yaitu Shield. Sehingga kalian tidak akan mudah mundur, ketika sudah memakai Battle Spell ini ketika berhadapan melawan musuh.

Tinggal tunggu saja progress Aegis ini menyatu pada tubuh hero, bahkan bisa tersalurkan juga kepada teman yang berada dekat kalian. Namun ingatlah Tips Menggunakan Spell Aegis Mobile Legends, supaya timingnya tersebut memang tepat.

Setelah mengetahui 5 Battle Spell Hero Johnson Mobile Legends (ML), membantu hero Johnson untuk berhadapan melawan musuh. Karena dengan Spell tersebut, pasti akan membantu para player bisa langsung mencobanya sekarang juga.

Apalagi pahami juga Role Hero Mobile Legends yang sudah ada ini biar tidak bingung lagi. Sebagai Tank yang kuat, kalian harus bisa memainkan Johnson seperti gimana, supaya nanti menjadi semakin mudah memainkan heronya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment