5 Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus yang sangat keren dari hero yang sudah ada ini. Bahkan dengan 5 Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML), tentu saja memberikan sesuatu yang bagus dari sini. Bahkan masih ada banyak hal menarik yang bisa kita dapatkan, setelah menggunakan Spell yang pas untuk hero dalam pertandingan ini.

Ada banyak hero dengan kemampuan yang sangat bagus dalam pertandingan, sehingga player Mobile Legends tertarik untuk menggunakannya. Karena ada beberapa event dan misi yang bagus, segera menyelesaikan setiap Misi terbaru dari game Mobile Legends sekarang juga.

Lalu dengan hadirnya Hero Update Mobile Legends sudah ada banyak, bahkan kalian akan menemukan kemampuan hero yang sangat kuat untuk menang. Sehingga pertempuran tidak akan jadi sulit, ketika kalian menggunakan semua yang sudah ada sekarang ini.

Kemudian dengan 5 Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML), sehingga hal seperti ini akan membantu Natan untuk bertanding lebih bagus lagi. Karena dengan menggunakan Spell tersebut, pasti menjadi lebih unggul lagi ketika sedang bertanding melawan musuh nanti.

Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML)

Inspire

Natan pertama bisa menggunakan Spell yang bernama Inspire untuk meningkatkan Attack Speednya. Mengingat Inspire ini mempunya Damage yang besar, bahkan mampu memberikan sebuah Damage besar karen seragannya seperti boomerang.

Kalau menggunakan Spell tersebut, pasti akan membuat serangannya menjadi lebih berbahaya dari sebelumnya. Sehingga Hero Natan tidak akan terlalu sulit untuk kalian gunakan, apalagi saat buildnya sendiri sudah jadi secara Full.

Battle Spell Hero Natan Mobile Legends adalah Flicker

Meskipun Natan memiliki Skill kabur menggunakan Ultimate, tapi sebenarnya itu tidak terlalu ampuh juga. Mangkanya Spell Flicker Mobile Legends ini akan membantu kalian, supaya nantinya buat hero tersebut kabur dengan mudah dari kejaran musuh.

Bahkan kalau kalian sudah pintar menggunakan Ultimatenya ini, maka bisa saja Flicker tersebut bisa kalian gunakan untuk mengejar musuh lebih mudah.

Purify

Lawan kalian dalam mode Rank pasti akan lebih mewaspadai Natan dalam pertandingan, sehingga Purify akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Karena Spell ini akan membuat kalian kebal dari Efek CC beberapa detik, ketika menggunakan Spell tersebut sekarang juga.

Kalian harus tau Cara Menggunakan Spell Purify Mobile Legends, agar tidak kena masalah dalam melawan musuh. Sebab Efek CC yang sebentar, pasti akan membaut kalian sulit untuk kabur juga kalau salah memakainya.

Battle Spell Hero Natan Mobile Legends adalah Aegis

Jika ingin terlindungi dari serangan berdamage besar, Esportsku saranin penggunaan Spell Ageis untuk membantu kalian bertanding nanti. Bahkan dengan kemampuan Aegis seperti ini, pasti kalian tidak akan sulit untuk menghalau serangan musuh yang sangat besar damagenya.

Tentu saja Aegis juga memiliki waktu penggunaan yang tepat, Esportsku juga terkadang melakukan itu dengan baik

Flameshot

Memang jarang ada yang pakai, tapi pengalaman Esportsku pakai Flameshot bareng Natan itu memang enak. Kalian bisa menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh, bahkan tidak ragu juga untuk memberikan Damage tinggi kepada mereka.

Tergantung keadaan juga kalau Spell Flameshot, bahkan dari kalian sendiri yang menggunakannya ketika sedang bertanding nanti.

Apalagi untuk 5 Battle Spell Hero Natan Mobile Legends (ML), memang akan berikan pengaruh besar ketika kalian bertanding melawan musuh. Karena memang dengan kemampuan Flameshot seperti ini, akan membuat kalian menjadi lebih kuat lagi dari sebelumnya.

Lalu pahami juga Cara Menggunakan Hero Natan Mobile Legends, supaya kalian tidak kebingungan menggunakan Hero tersebut. Kemampuan yang akan memberikan serangan Magic Marksman yang tinggi, pasti akan membuat kalian jadi lebih berbeda dari sebelumnya.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment