Dari awal pertama rilis sampai sekarang ini, Moonton tidak pernah bosan untuk merancang game Mobile legends ini menjadi lebih menarik. Dari segi permainan, perubahan besar-besaran pada Hero-hero lama dan Modifikasi lainnya. Hal ini dapat membuat para playernya juga tidak akan merasa bosan dan membuat hero-hero yang terkena Rework tersebut mampu untuk bersaing dengan hero baru yang cukup OP pada biasanya. Ada Battle Spell ML terbaru dari Mobile Legends yang bisa kalian gunakan selama permainan.

Moonton juga tidak selalu fokus Memodifikasi hero saja, mereka juga terkadang suka merubah dan membuat spell menjadi lebih bagus atau mengalami perubahan yang cukup signifikan pada saat berada didalam permainan yang sedang berlansung.

Pada update 17 September kemarin, Moonton telah menghadirkan beberapa Battle Spell terbaru yang baru saja rilis pada update kemarin tersebut. Modifikasi spell ini hanya perubahan dari Spell lam yang sering sekali dianggap jarang ataupun tidak berguna.

Kali ini, kami akan menjelaskan beberapa Spell yang telah mendapatkan beberapa Modifikasi dari Moonton, spell apa sajakah itu? Ini dia, simak dengan baik ya.

Battle Spell ML Terbaru Dari Mobile Legends

  1. Flame Shot.

Battle Spell ini merupakan Spell yang sangat baru. Hanya sekedar informasi sedikit saja bahwa Battle Spell ML terbaru dari Mobile Legends menggantikan Spell Scout yang memang sangat jarang sekali digunakan dalam permainan.

Pada saat kalian menggunakan Spell ini, kalian akan menembakan sebuah peluru api yang bisa kalian tentukan sendiri arahnya. Apabila ada musuh yang terkena tembakan ini, maka akan terkena Magic damage dengan besar 250-350 (+100%-150% Total Magic Power).

Musuh yang terkena Spell ini akan mengalami efek Slow sebesar 30% dalam waktu 1 detik. Selain itu, musuh ini akan terkena sebuah efek knockback karena tembakan dari Flameshot ini.

 

  1. Vengeance.

Spell ini merupakan Spell kedua yang telah mendapatkan perubahan dari Moonton pada update sebelumnya. Efek dari Spell ini cukup membantu sekali dalam keadaan Open war dan cocok juga digunakan pada Hero tank seperti Gatot.

Related Post

Efek dari skill ini masih sama, yaitu akan memantulkan serangan yang dilancarkan oleh musuh selama 3 detik. Musuh tersebut akan menerima sebuah Magic Damage sebanyak 200 (+15 x level hero), tetapi efek pantulan dari spell ini hanya akan terpicu setelah 0,4 detik saja.

Selain itu, pengguna Spell ini akan mendapatkan Heal jika durasi dari spell tersebut habis. Heal HP yang akan diterima sipengguna dihitung sebesar 30% dari damage yang diterima.

  1. Revitalize.

Spell ini merupakan Battle spell terbaru yang telah menggantikan posisi heal. Dulu, Heal akan memberikan HP Regen untuk penggunanya dan teman disekitarnya.

Meski spell tersebut cukup berguna, namun hal ini menjadi sangat kurang efektif, karena Cuma bisa memberikan darah saja dalam waktu yang cukup singkat. Akhirnya spell Revitalize cara kerjanya diubah menjadi sedikit mirip dengan Fountain yang ada pada game Dota 2.

Penggunanya memanggil Healing Spring yang akan bertahan selama 5 detik, lalu memulihkan 2,5% Max HP tiap 0,5 detik. Selain itu, rekan setim yang berada di Healing Spring juga mendapatkan peningkatan efek Shield dan HP Regen sebesar 40%, Cukup besar dan bisa digunakan pada saat open war terjadi. Di sarankan untuk menggunakan spell ini pada Hero Supp seperti Estes.

 

Itulah beberapa Battle Spell ML terbaru dari Mobile Legends yang bisa kalian gunakan. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?