5 Battle Spell Terbaik Cecilion Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja battle spell yang cocok digunakan oleh Cecilion dalam suatu gameplay sehingga membuatnya menjadi lebih maksimal lagi performanya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Cecilion merupakan salah satu hero dengan role mage yang ada di Mobile Legends. Cecilion merupakan hero spesialis burst damage dan memilki pasif skill tipikal stack. Setiap stack yang didapatkan nya akan membuat nya meningkatkan max mana dan damage yang dihasilkan dari skill serangan nya semakin sakit. Kali ini kami akan mengulas battle spell terbaik Cecilion di Mobile Legends.

Cecilion biasa dimainkan sebagai mage support di meta saat ini karena dia bisa memberikan follow up damage yang baik. Selain itu Cecilion juga akan membuat high ground tim kalian menjadi lebih kuat. Cecilion ketika di late game bisa memberikan damage yang sangat sakit dan bisa membunuh lawannya dengan dua kali skill serangan saja.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai battle spell terbaik Cecilion Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja battle spell yang cocok digunakan oleh Cecilion dalam suatu gameplay sehingga membuatnya menjadi lebih maksimal lagi performanya, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Battle Spell Terbaik Cecilion Mobile Legends

Esportsku telah memilki data terkait battle spell terbaik Cecilion di Mobile Legends. Hal ini kami dapatkan dari pengalaman pribadi saat melakukan riset mengenai Hero Cecilion dalam suatu gameplay. Kami akan sajikan data tersebut dalam bentuk list. Untuk list battle spell nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini!

  1. Flameshoot
  2. Flicker
  3. Purify
  4. Sprint
  5. Execute

Nah itulah beberapa battle spell terbaik yang cocok digunakan oleh Cecilion dalam suatu gameplay. Ketika menggunakan battle spell di atas akan membuat performanya semakin maksimal lagi. Untuk penjelasan detail nya bisa kalian simak di bawah ini ya!

Flameshot

Flameshoot sangat cocok digunakan oleh hero mage karena battle spell ini bisa menyerang musuh dari jarak jauh. Flameshoot sendiri bisa digunakan untuk melakukan last hit, baik membunuh hero lawan ataupun mencuri objektif lawan. Jika lawan ada di dekat kalian dan menggunakan battle spell ini akan dihasilkan efek knock back.

Flicker

Flicker dapat membuat Cecilion semakin lebih mudah lagi untuk kabur dari kejaran lawan. Cecilion memang tidak memilki escape skill yang baik sehingga sangat membutuhkan battle spell satu ini dalam suatu gameplay. Pastikan untuk menggunakan Flicker dengan bijak ya karena cooldown nya cukup lama.

Purify

Purify bisa membuat Cecilion terbebas dari semua debuff yang ada ketika digunakan. Cecilion juga akan mendapatkan tambahan movement speed dari battle spell ini. Gunakan saat kalian melawan banyak hero lawan dengan skill Crowd control ya!

Sprint

Sprint bisa membuat Cecilion mendapatkan tambahan movement speed ketika menggunakan Sprint. Selain itu Cecilion juga akan immune dari efek slow yang dihasilkan dari skill serangan musuh.

Execute

Execute menjadi battle spell alternative untuk kalian yang ingin membunuh lawan dengan HP Low lebih cepat lagi. Damage yang dihasilkan dari execute sendiri merupakan true damage yang bisa mengabaikan shield lawan.

Nah itulah penjelasan mengenai battle spell terbaik Cecilion yang telah Esportsku bahas. Dengan menggunakan salah satu battle spell yang ada di atas akan membuat Cecilion kalian semakin kuat dan lebih maksimal lagi performan nya dalam suatu gameplay!

cecillionMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment