Beatrix Menang Poll Skin M4 Mobile Legends (ML), Resmi Dapatkan Skin

Dengan voting tersebut maka dipastikan untuk M4 nanti Beatrix yang akan mendapatkan skin khusus. Untuk cara mendapatkannya diperkirakan seperti biasa, kalian antara akan melakukan gacha ataumembeli battle pass.

Sepertinya semenjak perilisannya, Beatrix menjadi salah satu hero yang selalu populer ya. Buktinya, Beatrix menang poll skin M4 Mobile Legends (ML) setelah mengalahkan Natan dengan skor voting yang telak.

Dengan voting tersebut maka dipastikan untuk M4 nanti Beatrix yang akan mendapatkan skin khusus. Untuk cara mendapatkannya diperkirakan seperti biasa, kalian antara akan melakukan gacha ataumembeli battle pass.

Voting hero ini juga terlihat sangat berat sebelah ketika mengalahkan Natan dengan skor telak. Nantinya M4 akan berjalan pada akhir tahun 2022 ini dan pastinya wajib kita pantau terus perkembangannya.

Beatrix Menang Poll Skin M4 Mobile Legends (ML)

Tentunya untuk tema skin ini masih belum tahu ya baik itu tema atau pilihan warna palette nya. Semoga saja M4 nanti membawa warna baru karena beberapa skin M World belakangan ini dirasa agak membosankan.

Beatrix juga makin populer karena dirinya adalah  salah satu marksman terbaik saat ini. Terutama di M3 dimana banyak pemain yang mendapatkan sukses besar ketika menggunakan hero yang satu ini.

Dirinya bisa kita bilang sebagai hero yang serbaguna karena banyak tools dalam skillnya. Beatrix bisa jadi hero yang memiliki DPS tertinggi, burst tertinggi, dan mobilitas yang tidak begitu buruk sebagai marksman.

Selain itu dirinya juga sangat kuat dalam poke, pushing, dan zoning. Tidak banyak hero yang memiliki banyak tools seperti ini dan Beatrix adalah salah satu hero yang memang sangat sulit di balancing.

Dengan Beatrix menang poll skin M4 Mobile Legends semoga skin miliknya nanti memiliki kualitas yang sangat baik ya. Sebagai hero yang sangat populer tentunya Beatrix akan memiliki antusias tinggi dari skin miliknya yang akan datang.

Popularitas tinggi berkat role yang populer, seru dimainkan, kuat, dan META jadi kombinasi yang tepat bagi Beatrix. Pastinya hero yang satu ini akan terus digunakan kecuali terkena power creep di Mobile Legends.

Tidak banyak hero yang bisa menang matchup melawannya selain Clint. Hal ini karena Clint sendiri memiliki poke dan harass yang lebih baik, tapi hero lain akan sangat kesulitan melawan Beatrix di gold lane.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment