Beberapa Negara Dengan Versi PUBG Mobile Tersendiri

Selain versi globalnya, ternyata di beberapa negara tertentu ada PUBG Mobile versi tersendiri. Berikut ini daftar negara yang memiliki PUBG Mobile versinya sendiri.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Mayoritas negara memainkan PUBG Mobile dengan versi global namun ternyata ada juga versi selain versi global tersebut. Kali ini kami akan memberikan info mengenai beberapa negara dengan versi PUBG Mobile tersendiri yang notabene merupakan negara-negara yang tidak menggunakan karakter huruf alfabet.

Jutaan pemain PUBG Mobile memainkan game battle royale ini setiap jam dan setiap harinya. Di server global mereka bisa bertemu. Apalagi ketika turnamen global atau internasional, mereka akan bertemu dan bersaing tim dari manakah yang terbaik.

Meskipun mereka bermain dalam satu server global yang sama, namun nyatanya beberapa negara menggunakan aplikasi PUBG Mobile versi negara mereka sendiri. Berikut ini daftar negara dengan versi PUBG Mobile tersendiri.

Baca juga: 4 Tips Gameplay di Map Miramar PUBG Mobile, Simak Penjelasannya!

Beberapa Negara Dengan Versi PUBG Mobile Tersendiri

1. PUBG Mobile Versi China – Game For Peace

Kalau yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita. Iya, Game For Peace merupakan PUBG Mobile versi China. Ketika ada pembaruan maka Game For Peace ini akan berkesempatan lebih dulu ketimbang versi global PUBG Mobile. Bahkan Game For Peace ini bisa dibilang sebagai tempat uji-cobanya PUBG Mobile. Meskipun begitu sebenarnya tidak banyak perbedaan antara versi China ini dengan versi global. Mengenai detail PUBG Mobile versi China ini bisa kamu baca selengkapnya di sini.

2. PUBG Mobile Versi Korea/Jepang

PUBG Mobile versi Korea/Jepang ini sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Terutama ketika PUBG Mobile terkena banned di India. Hasilnya para pemain PUBG Mobile di sana hijrah ke game PUBG Mobile versi Korea/Jepang ini. Versi yang satu ini memiliki kelebihan dibandingkan versi globalnya, misalnya dari reward yang lebih beragam. Untuk info lebih lengkapnya bisa kamu baca di sini.

3. PUBG Mobile Versi Vietnam

Sebagaimana PUBG Mobile versi Korea/Jepang di atas, PUBG Mobile versi Vietnam ini juga naik setelah adanya banned terhadap PUBG Mobile di India. PUBG Mobile versi Vietnam atau biasa disebut dengan PUBG Mobile VN ini memang dikembangkan untuk khusus untuk player PUBG Mobile di Vietnam.

4. PUBG Mobile Versi Taiwan

Negara terakhir yang memiliki versi PUBG Mobile tersendiri dan berbeda dari versi global ialah Taiwan. PUBG Mobile versi Taiwan atau disingkat dengan PUBG Mobile TW ini memang ditujukan untuk player PUBG Mobile di Taiwan. Meskipun berbeda versi game, namun tidak ada perbedaan fitur antara PUBG Mobile versi global dengan PUBG Mobile versi Taiwan.

Baca juga: PUBG Mobile Payload 2.0 Akan Segera Hadir

Itulah beberapa negara yang memiliki versi PUBG Mobile tersendiri. Tentu ada kekurangan dan kelebihan tersendiri dari versi-versi di atas. Namun semuanya menarik untuk dicoba. Jadi, versi negara manakah yang ingin kamu coba?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment