Begal Musuh di Jembatan Erangel PUBG Mobile? Begini Caranya!

egal jembatan bagi player PUBG Mobile Indonesia memiliki makna yaitu menjebak musuh. Lalu kalian bisa menembaknya ketika mereka sedang menyebrang atau melewati jembatan tersebut. Hal yang dilakukan pun beragam.

Strategi di dalam PUBG Mobile semuanya akan dianggap sah-sah saja selama tidak melakukan kecurangan seperti menumbalkan teman atau menggunakan cheater untuk memenangkan game ini.

Bermain squad di classic mode memang hal yang pasti paling menantang, paling seru, dan mungkin paling banyak momen-momen tertentu yang bisa kalian temukan di dalamnya.

Ditambah lagi jika kalian bermain dengan teman-teman dekat kalian. Pasti akan lebih menyenangkan dan strategi yang dibuat pun akan lebih mudah dilakukan ketika bersama teman-teman dekat kalian.

Salah satu strategi yang menjadi ciri khas player Indonesia adalah menjadi begal di jembatan besar Erangel. Apa maksud dari begal jembatan?

Begal jembatan bagi player PUBG Mobile Indonesia memiliki makna yaitu menjebak musuh. Lalu kalian bisa menembaknya ketika mereka sedang menyebrang atau melewati jembatan tersebut. Hal yang dilakukan pun beragam.

Lalu bagaimana cara-cara membegal di jembatan Erangel yang sudah menjadi ciri khas player PUBG Indonesia? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Begal Musuh di Jembatan Erangel PUBG Mobile? Begini Caranya!

 

Menutup Jalan dengan Mobil

m-barsal

Hal pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan mengumpulkan 4-5 mobil dan membawanya ke jembatan, setelah itu kalian bisa memarkirkan mobil-mobil tersebut dengan cara “mengular” di tengah jalan jembatan Erangel.

Musuh yang sudah terlanjur memasuki jembatan ini ada kemungkinan kabur atau balik arah untuk menghindari jebakan kalian, namun jika mereka nekat untuk “menabrak” pertahanan kalian, segera tembak dan pastikan bukan tim kalian yang dihabisi oleh mereka.

Baca Juga : Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

 

Bersembunyi di Balik Box atau Bangkai Kendaraan

YT/Wildey

Jika kalian meras menutup jalan menggunakan mobil merupakan hal yang sulit dan terlalu “terang-terangan” terhadap musuh, kalian bisa berpencar dan bersembunyi di balik box jerami atau bangkai-bangkai yang berada di pinggir jalan jembatan.

Jika musuh sudah datang, pastikan kalian menembak saat musuh tersebut sudah dekat sehingga memberikan tembakan kejutan yang bisa membuyarkan persiapan dari musuh-musuh tersebut.

Baca Juga : Jago Close Combat? Turun di Tempat Sanhok PUBG Mobile Ini!

 

Naik ke Atas Pondasi Jembatan

YT/BruceLee

Ketika sedang menyebrang, kebanyakan musuh pasti sudah mulai curiga akan adanya tembakan dadakan dari musuh lain. Kebanyakan player Indonesia sudah memahami bahwa menyebrang di jembatan Erangel akan ada kemungkinannya untuk di begal.

Namun, beberapa dari mereka sering tidak menyadari bahwa bisa saja ada musuh yang sudah berdiam diri di atas pondasi jembatan. Selain itu, siap menembak ketika musuh tersebut lewat di bawahnya.

Kalian bia menerapkan hal ini, namun perlu berhati-hati ketika memanjat pondasi karena tidak jarang player yang malah terjatuh ke bawah laut.

Baca Juga : Nama-Nama Senjata dengan Peluru 5.56mm, Kamu Sudah Tahu Belum?

 

Menunggu di Ujung Jembatan

YT/Staanou

Jika kalian merasa bahwa banyak musuh yang sudah yakin dirinya akan menjadi korban begal, kalian bisa memanipulasi pemikiran mereka sementara. Kosongkan jembatan, namun persiapkan diri kalian di ujung jembatan.

Jadi ketika musuh lewat, mereka yang tadinya sudah siap akan merasa aman melihat kondisi jembatan yang kosong dan akan kembali lengah perhatiannya, padahal ada tim kalian yang sudah siap menembak di ujung jembatan.

Ketika musuh sudah keluar dari area jembatan, silakan tembak secara bersamaan musuh tersebut dan pastikan jangan terlalu membuka badan karena khawatir kalian yang justru menjadi korban.

Baca Juga : 5 Jenis Cheater Menyebalkan di PUBG Mobile yang Wajib Kamu Ketahui!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, trik nomor berapa yang akan kalian coba? Terima kasih sudah menyimak!

PUBG MOBILEPUBGM