Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat, Cepat!

Penasaran Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat? simak langsung penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Mungkin kalian yang masih baru main ga tau, kalau Beginilah Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat. Pasti kalian yang main game ini, sudah sejak lama dan kenal banyak easter egg dalam GTA SA tersebut ya sampai sekarang ini.

Lalu jangan lupa kalau untuk sekarang ini game yang hadir pada 2004 itu, bisa kita mainkan juga dalam Android ataupun PC sekarang juga. Bahkan dengan hal seperti itu juga, masih ada beberapa easter egg menarik untuk dicoba sama para playernya.

Sambil kalian yang sudah selesaikan beberapa Misi Operation Cobra Di Free Fire, maka main game lain itu ga jadi masalah. Sebab kalian dapat menghilangi stress atau bosan sama Free Fire, main game lain seperti GTA SA untuk have fun nantinya.

Tapi kalian mungkin tertarik juga sama Beginilah Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat. Dengan begitu kalian mungkin jadi tertarik untuk bisa menamatkan game GTA Sa ini, tanpa menjalani misi nantinya.

Beginilah Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat

Kalau main game pakai yang namanya Cheat pasti banyak yang kesal ya? Tapi beda banget kalau kalian bermain Gta San Andreas ini, sebab cheat dapat membantu para pemainnya dari tahun 2004 untuk menjadi lumayan baik dalam bermain ataupun iseng.

Sebab didalam game ini memang ada banyak sekali Cheat untuk dicoba, jadi tentu saja mereka juga semakin penasaran dan tertarik dalam pakai Cheat pada game GTA San Andreas ini. Bahkan ada juga, dimana Trik yang bisa baut Cheat tamat game itu.

Bahkan untuk Tamatnya game GTA San Andreas ini, kalian tidak bakal perlu repot habiskan waktu yang sangat lama untuk membuatnya bisa tamat dalam waktu lama. Hanya pakai trik ini, maka game tersebut juga bisa langsung tamat.

Nah untuk melakukan itu juga sangat gampang banget, bahkan sampai sekarang dari PS saja Triknya masih sama dan hanya memakai 1 Code Cheat yang sama juga. Mungkin yang pernah mencobanya, pasti tau ya.

  1. Pada saat awal game GTA SA ini dimulai, kalian akan berada pada bagian CJ Yang keluar dari Pesawat dimana Koper yang dibawa dia tertukar.
  2. Sehingga akhirnya kalian akan langsung dibawa kebagian Scene CJ ditangkap oleh kelompok polisi, karena dari koper tersebut ada beberapa Obat terlarang yang sebenarnya dimiliki oleh geng dan polisi itu.
  3. CJ Akhirnya dibawa oleh mereka dan Scene berubah seperti ada Perbincangan dalam Mobil yang membawa mereka semua. Nah saat dibagian ini, kalian langsung pakai cheat “Rocketman”.
  4. Cheat akan langsung Aktif dan berikan kalian Jetpack didalam mobil tersebut.
  5. Pada saat sudah sampai dimana CJ harusnya dilempar, maka dia akan tetap berada didalam Mobil tersebut.
  6. Sehingga game dimulai nanti, kalian sudah langsung Tewas dan polisi itu juga tewas.
  7. Kalian akan spawn di RS Terdekat dan Cheat Tamat ini sudah selesai.

Fitur seperti tempat – tempat Toko, Bengkel ataupun yang harus dibuka sama Misi terbuka langsung dengan hal seperti ini. Karena selain Big Smoke, lawan terakhir kita dalam game GTA ini adalah Polisi – polisi itu.

Baca Juga: Topi Elite Pass FF Season 2 Hadir Lagi di Box Hat Free Fire
Baca Juga: Apa Itu Rusher Free Fire (FF)?
Baca Juga: Fungsi dan Cara Menggunakan Golden Vow Free Fire (FF)
Baca Juga: M1887 Safari Heat Free Fire (FF) di Weapon Royale Baru!

Jadi untuk kabar Beginilah Cara Cheat GTA San Andreas PC Langsung Tamat, mungkin akan membuat kalian tertarik dengan hal seperti ini ya. Sebab Cheat tersebut caranya mudah sekali, hingga tidak akan membaut kalian terasa sulit.

Sambil menunggu Kolaborasi Free Fire x Attack On Titan ini, maka kalian tentu saja bisa tunggu dengan bermain game Gta San Andreas itu ya.


Ikuti terus kabar baru dari update informasi game ini dengan cara kalian Follow Instagram Esportsku. Dengan begitu, pastiya kalian memang akan punya banyak keuntungan yang lumayan bermanfaat sekarang ini juga.

Comments (0)
Add Comment