Pengertian dan Fungsi Companion Website Free Fire (FF)

Jangan lupa juga kalau sekarang ini ada Penjelasan Fungsi FF Companion Website Free Fire. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung kalian dapat mengimak langsung informasi terbarunya, pada artikel dibawah ini.

Jadi untuk saat ini kita bisa mengetahui Beginilah Fungsi FF Companion Website Free Fire. Tentu saja hal seperti ini akan menjadi salah satu yang cukup bagus, serta bakalan berpengaruh dengan baik juga saat kita coba.

Tentu semua hal yang hadir seperti ini memang lumayan bagus dan pasti berguna sekali untuk kita ketahui. Jangan sampai abaikan kalau misalnya Fungsi dari update fitur baru dalam game ini, akan berguna sekali nantinya.

Apalagi untuk saat ini kita bisa mengetahui beberapa hal menarik lain dari game Free Fire. Seperti yang sudah hadir dalam Advance Server Free Fire saat ini, kalian bisa melihat dan menemukan banyak update keren dari situ.

Lalu jangan lupa juga kalau untuk sekarang ini, terdapat banyak sekali hal keren lainnya agar bisa kita coba rasakan. Seperti Bocoran Emote Atraksi Motor Free Fire yang cukup bagus, karena bisa membuat kita beratraksi.

Apa Itu Companion Website Free Fire?

Saat ini pihak Garena telah mengeluarkan salah satu hal terbaru lain, agar para player bisa mencoba dan merasakan hal tersebut juga. Bukan hanya itu saja, ternyata para playernya akan dapat keuntungan dengan yang satu ini.

Companion Website adalah salah satu Fitur, dimana kita nanti dapat juga melihat Statistik pada Akun Free Fire. Kita bisa melihat gimana cara kalian bermain, serta mengetahui berapa lama bermain game Free Fire sekarang ini juga.

Lalu masih ada banyak informasi baru, soal kalian berhasil menang dalam Match Ranked ataupun Classic. Ini juga akan berlaku sama Clash Squad, jadi pastikan kalian jangan sampai lupa Cek Statistik kalian didalam Web ini sekarang juga.

Bukan hanya itu saja, kalian juga dapat mengetahui Rank Senjata yang ini sering sekali kita pakai saat bertanding nantinya. Jadi dengan begitu, para player memang dapat banyak keuntungan yang besar mengikuti hal seperti ini ya.

Fungsi Companion Website

Hal seperti ini juga punya Fungsi yang sama, jadi pastikan kalian memang sudah tau dan siap untuk merasakan semua hal yang menguntungkan ini sekarang dan jangan sampai lewatkan hal seperti itu juga kedepannya.

  1. Mengulas Cara Kita Bermain

Pada saat kita bermain game Free Fire ini, pasti ada yang namanya satu Kelebihan dan Kekurangan yang cukup terlihat jelas juga. Hal seperti ini juga, akan sulit terlihat jika kalian analisa hal tersebut saat lagi bertanding nanti loh.

Nah akhirnya muncul Companion Website seperti ini, dimana itu bakalan membantu kalian untuk bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan saat lagi bertanding. Tentu saja hal tersebut, memang lumayan nguntungin kita semua juga.

Jadi kalian akan melihat dengan cukup jelas, peforma bermain yang dapat kita rasakan saat bertanding nantinya. Tentu saja kita harus paham gimana stat yang diberikan, selama ini ketika bermain game Free Fire tersebut.

Supaya kita bisa menganalisa dengan baik dan jangan sampai kalian juga, lewatkan hal penting dan menguntungkan seperti ini sekarang  ya.

  1. Share Keteman

Bagi kalian yang punya teman mabar dan sering menang, mungkin mereka juga bisa menganalisa bagian kelebihan dan kekurangan kalian bermain ini nanti. Nah dengan begitu kalian tentu saja bisa share stat tersebut, supaya teman bisa lihat.

Mereka juga pasti punya penilaian tersendiri, supaya kalian nantinya bakal lebih mudah menilai hal tersebut. Tapi kalau mau bertukar informasi bukan menjadi masalah juga, karena hal seperti ini tetap bisa kalian lakukan juga.

Dimana kalian dapat menilai Stat yang diberikan oleh teman, agar kalian ini ga akan bingung dan mau melihat juga penampilan yang bisa diberikan di stat teman tersebut juga ya.

Nilailah dengan baik dan jangan saling menjatuhkan, karena dengan cara seperti ini kalian juga akan menjadi lebih baik lagi untuk bermain bersama didalam game Free Fire untuk kedepannya juga ya.

  1. Melihat Win Rate

Lalu jangan lupa dalam hal seperti ini, kita juga dapat melihat Win Rate dari pertandingan yang kita lakukan selama season itu. Jadi misalnya saat kita bermain dalam Ranked, pasti ada menang dan ada juga kalah pastinya.

Nah kalian bisa melihat hal seperti ini, serta membuat Win Rate menjadi ada untuk kita saksikan. Nantinya kalian akan melihat, berapa Winrate ini dan selama kita bermain lebih banyak menang atau kalah ya nantinya.

Dengan begitu kita bisa perbaiki cara main yang awalnya berantakan jadi lebih rapih lagi sekarang. Jangan sampai ya, lewatkan winrate yang dapat membantu kalian nantinya juga.

  1. Untuk Diterima Dalam Guild

Selama kita bermain pada game Free Fire ini, pasti kalau mau join Guild itu harus bisa juga tunjukan Stat bermain kita nanti. Hal seperti ini menjadi hal yang cukup penting, supaya kalian bisa diterima pada guild yang diinginkan juga.

Meskipun kalian berikan Stat tersebut, ingat untuk selalu bermain baik dan ga boleh Toxic saat diajak bercanda ataupun berbicara serius. Attidute no 1, Skill mah belakangan meskipun main Noob tapi orangnya baik hal yang seperti ini tetap bisa diterima.

Pastikan untuk gunakan stat ini, agar kalian bisa masuk kedalam guild itu dan akan membantu para playernya juga nanti.

  1. Melihat Penggunaan Senjata

Terakhir pada Web ini kita dapat tau sendiri, penggunaan senjata yang ada pada akun tersebut. Jadi nanti kita bisa mengetahui keahlian kita ini, sudah penuh dalam senjata seperti apa dan tipe yang bagaimana ketika bermain.

Hal ini memang bantu kita semua menjadi lebih siap dengan semua itu ya, jangan sampai lupa untuk cek hal tersebut. Supaya kita bisa mengetahui, serta berkembang menjadi lebih baik pakai senjata tersebut juga nantinya.

Pasti dengan website seperti ini, kita bakal terbantu dan tidak ada yang bisa kita lewatkan lagi nantinya. Lihat sekarang dan jangan sampai lupa kalau Companion Web ini, menjadi salah satu hal yang cukup berguna.

Karena bisa membantu para player, untuk mengetahui Stat yang memang bisa kita rasakan untuk sekarang ini juga ya.

Baca Juga: Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man
Baca Juga: Kalender Februari 2021 FF Terbaru Patch Update Free Fire
Baca Juga: Incubator Netherworld M4A1 Free Fire (FF), Segera hadir?
Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!

Jadi untuk informasi soal Beginilah Fungsi FF Companion Website Free Fire, mungkin hal seperti ini memang cukup membantu kalian semua. Agar nantinya pada saat bermain itu, bisa menjadi lebih mudah lagi.

Tentu saja dengan begitu kita juga bisa tau, Cara Menjadi Pro Player Free Fire sekarang ini. Karena memang mengetahui perkembangan kita saat ini, semua itu akan membantu kalian menjadi lebih siap untuk bermain game tersebut nantinya juga.


Informasi baru dari game Free Fire saat ini, memang akan selau hadir dan itu akan muncul setiap hari. Jangan sampai lupa, untuk Follow Instagram Esportsku sekarang agar tidak lewatkan semua informasi tersebut juga ya.

Comments (0)
Add Comment