Beli Diamond Free Fire Dan Mobile Legends Pakai Google Play Melalui Go-Pay, Mudah!

Pembayaran menggunakan Gopay pun bebas dari biaya admin. Tidak hanya untuk membeli game dan aplikasi, kamu juga bisa membeli item game tanpa harus keluar dari game tersebut.

Pembelian aplikasi atau game melalui Google Play pasti akan sulit bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit. Pasalnya biaya pembeliannya akan menjadi lebih mahal jika membayarnya menggunakan pulsa. Kamu bisa membayarnya dengan mudah dan murah menggunakan Gopay loh guys. Kali ini kalian bisa Beli Diamond Free Fire Dan Mobile Legends Pakai Google Play Melalui Go-Pay.

Pembayaran menggunakan Gopay pun bebas dari biaya admin. Tidak hanya untuk membeli game dan aplikasi, kamu juga bisa membeli item game tanpa harus keluar dari game tersebut.

Tentu ini merupakan cara top up yang mudah, ya. Ini pula bukti kalau game Mobile Legends dan Free Fire bekerja sama dengan banyak pihak penyedia jasa uang digital untuk memudahkan para pemainnya dalam melakuakn top up.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan adalah top up game PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty Mobile serta langganan JOOX dan VIU. Kamu bahkan juga bisa membeli coin untuk aplikasi LINE Webtoon. Yuk simak cara mengaktifkan Gopay di Google Play berikut!

  1. Bukalah aplikasi Google Play di Androidmu, lalu klik ikon hamburger di pojok kiri atas. Pastikan kamu menggunakan akun Gmail yang sesuai. 
  2. Pilih opsi metode pembayaran, lalu pilih opsi tambahkan Gopay sebagai metode pembayarannya. 
  3. Masukkan nomor telepon milkmu yang terhubung dengan akun Gojek, lalu tekan tombol lanjutkan
  4. Tunggu beberapa saat sampai kamu diminta memasukkan PIN Gopay
  5. Kamu akan mendapatkan notifikasi Berhasil terhubung jika sudah tersinkron. Kamu akan dialihkan lagi ke Google Play untuk melanjutkan proses transaksi.

Sekarang pembayaran Google Play dengan metode pembayaran Gopay sudah diaktifkan. Kamu sudah bisa menikmati pembayaran di Google Play yang mudah. Salah satunya adalah kamu bisa membeli item in-game tanpa harus keluar dari game tersebut. Berikut adalah langkah – langkah yang harus kamu lakukan:

  1. Pastikan saldo Gopaymu cukup untuk membeli item
  2. Gunakan fitur 1-Tap Buy untuk melakukan transaksi tanpa harus keluar dulu dari game

Nah, itulah kemudahan jika kamu menggunakan Gopay sebagai metode pembayaran di Google Play. Kamu gak harus susah – susah dulu keluar dari game jika ingin membeli item yaa guys. Lebih praktis kan metodenya. Semoga berguna yaaa guys.

BERITA TERBARU FREE FIREffMLmobile legends