Beli Elite Pass FF Dapat Ticket Diamond Royale Free Fire

Jangan lupa untuk Beli Elite Pass FF Dapat Ticket Diamond Royale Free Fire, karena hadiah tersebut bakalan menguntungkan.

Ayo kita Beli Elite Pass FF Dapat Ticket Diamond Royale Free Fire, tentu ini jadi salah satu hal yang perlu diketahui sama playernya. Sebab event terbaru sekarang, memang baru muncul ditahun 2021 dan mungkin belum ada banyak yang tau.

Event ini bisa saja bawa hadiah banyak untuk kita dapatkan, jadi tentu saja kita jangan sampai lupa untuk mendapatkan hal tersebut. Apalagi dengan hadiah seperti itu, pasti banyak untung yang bisa kita dapatkan juga nanti.

Pastikan kalian semua sudah siap, dengan beberapa hal baru dalam game Free Fire sekarang ini. Dengan semua hal tersebut, maka kalian bakal bisa punya banyak keuntungan dan item gratis ketika bermain game Free Fire.

Lalu tidak lupa juga kalau Map Bermuda Remastered Free Fire saja sudah terbuka. Nah berarti sekarang ini adalah kesempatan kalian, supaya dapat membuat kesan terbaru ketika bermain dalam mode tersebut juga.

Nah bagi kalian yang beli tau, Beli Elite Pass Dapat Ticket Diamond Royale yang lumayan banyak loh. Penasaran sama informasi tersebut? langsung aja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Beli Elite Pass FF Dapat Ticket Diamond Royale Free Fire

Fitur yang hadir dalam game ini memang sudah ada banyak, salah satunya adalah Fitur Elite Pass Free Fire. Kita yang beli ini bisa dapat hadiah cukup banyak, bahkan kalau dihitung juga bisa setara dengan 10 Ribu Diamond.

Ini menjadi hal yang tidak boleh sampai kita lewatkan, solanya event dalam game ini memang lumayan bawa banyak untung sekali. Pastikan kalian ini jangan sampai lupa, untuk membeli fitur Elite Pass tersebut sekarang juga.

Soalnya nanti bisa dapat hadiah Ticket Diamond Royale, tapi ada sebuah hal yang perlu kita lakukan dulu sebelum dapat semua itu. Menjadi salah satu syarat yang perlu kesabaran tinggi, jadi kalian harus siap dengan hal ini ya.

Fitur Elite pass pada saat ini memang berubah, dimana kalian bakal dapat hadiah Milestone jika mencapai target yang sudah diberikan itu. Nah nanti kalian bisa mendapatkan Ticket Diamond Royale, serta Badge atau Pin khusus dalam game ini.

Untuk hadiah Ticket Diamond Royale ini ada 2, satu berjumlah 2 buah dan yang satunya lagi berjumlah 4 buah. Jadi bisa dikatakan kalau event baru ini, memang lumayan menguntungkan untuk dicoba sama para playernya.

Tapi kalian harus membeli 2 sampai 4 Kali Elite Pass pada Tahun 2021 ini. Contoh kalian beli Elite Pass Season 32 sekarang, berarti besok dan nanti harus beli Elite Pass Season lain untuk menaikan misi pada event terbaru ini juga.

Hadiah itu memang lumayan, bahkan pada saat sudah beli Elite Pass hingga 6. Dimana nanti kalian bisa mendapat Badge atau Pin Khusus, sebab sudah berhasil beli 6 Elite Pass pada tahun 2021 sekarang ini.

Kesempatan dari event ini memang lumayan bagus, bahkan berlangsung selama 1 tahun. Jadi bagaimana? tertarik mengikuti event ini sekarang? pasti untung banget, kalau kalian mengikuti hal tersebut sekarang juga.

Baca Juga: Bocoran Senjata FF Mag7 Terbaru Free Fire
Baca Juga: Cheat Bellara VIP Free Fire (FF) APK Mod 2020, Download?
Baca Juga: Cara Kick Akun Kapten Guild FF Non Aktif Free Fire
Baca Juga: Cara Mendapatkan Ticket Diamond Royale di Quiz Bermuda Free Fire (FF)

Pastikan Beli Elite Pass FF Dapat Ticket Diamond Royale Free Fire, agar nanti hadiah yang dihadirkan itu bisa didapat. Kalian juga akan untung loh, kalau membeli fitur ini sekarang dalam game Free Fire tersebut.

Jangan lupa untuk tau Cara Mendapatkan Elite Pass Gratis sekarang ini. Supaya nanti pada saat mau dapat Elite Pass tanpa keluarin uang, pakai saja cara ini ya.


Ketinggalan informasi baru dari game Free Fire atau game lain? kalian harus segera lakukan Follow pada Akun Instagram Esportsku sekarang juga. Supaya hal tersebut tidak akan bisa terjadi lagi!

Comments (0)
Add Comment