Belum Dirilis, Khaleed ML Mendapatkan Buff Kembali Di Advanced Server Mobile Legends

Kali ini update terbaru yang diberikan pada hero Khaleed yang mendapatkan Buff Kembali di advanced server Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran, berikut informasi lengkap yang bisa kalian ketahui.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legends masih memiliki hero yang belum dirilis di ke Original Server. Hero tersebut adalah Khaleed. Ia merupakan fighter terbaru yang mendapatkan buff kembali di update terbaru Khaleed Buff Advanced Server Mobile Legends.

Kemampuan Khaleed cukup OP sebagai hero buru. Pada saat pertama kalia dirilisnya ia menunjukan kesan yang cukup baik bagi para youtuber hingga gamer yang penasaran dengan hero ini.

Pada update terbaru Mobile Legends Patch Notes 1.4.92 Khaleed mendapatkan buff kembali menjadi lebih galak ketika dirilis pada update mendatang. Nah buat kalian yang penasran, berikut penyesuaian yang diberikan pada Khaleed di Advanced Server Mobile Legends.

Khaleed Mendapatkan Buff Kembali Di Advanced Server Mobile Legends

Ada dua update yang diberikan pada Khaleed. Selain buff, ia juga mendapatkan nerf yang terbilang kecil dan buff yang cukup signifikan. Namun walaupun begitu, Tetap saja buff yang berikan lebih tinggi di Advanced Server Mobile Legends.

Khaleed mendapatkan sedikit nerf pada skill Quicksand Guard milikinya. Khaleed akan mendapatkan pemulihan HP dari 150-250 menjadi 75-125 dan meningkatkan rasio bonus HP yang hilang dari 7-12% menjadi 9-14%. Sudah kalian ketahui dalam gameplay hero Khaleed bahwa skill ini cukup murup seperti skill pada hero Bane yang sebelum ri revamp namun memiliki efek pemulahan yang sangat tinggi.

Khaleed akan memulihkan HP ketika menggunakan Quicksand Guard. Dalam gameplaynya Khaleed dapat memulihkan HP dari sekarat hingga kembali full dengan sekali skill. Melihat sepertinya memang terlalu OP untuk seorang fighter. Oleh karena itu Moonton memberikan sedikit perubahan pada skill tersebut.

Sedangkan untuk Khaleed Buff Advanced Server Mobile Legends sendiri terletak pada serangan damage reductionya yang semakin bertambah dari 70% menjadi 80% serta efek slow yang ditingkatkan menjadi 40% menjadi 60%. Dengan buff seperti itu, tentu saja nerf kecil yang diberikan di atas tak berpengaruh sama sekali pada Khaleed ketika bermain.

Sebut saja, Damage Reduction yang dimiliki Khaleed akan membuatnya sangat tangguh ketika dalam permainan. Khaleed akan semakin kuat dengan pengerungan damage ketika semua musuh menyerangnya.

Perlu kalian ketahui bahwa damage ruduction merupakan skill yang cukup langka. Kemampuan ini hanya dimiliki ketika salah satu hero menggunakan item Bloods Wings yang merupakan item defense di Mobile Legends.

Khaleed Buff Advanced Server ML tanpa menggunakan item tersebut sudah memiliki kemampuan yang setera dengan menggunakan Blood Wings ketika di early game. Kalian juga dapat meningkatnya dengan menambahkan item lain atau menggunakan Blood Wings kembali agar semakin kuat di Mobile Legends.

Di Advanced Server Free Fire

Tak hanya itu saja. Khaleed Buff Advanced Server Mobile Legends lainnya terjadi pada efek lainnya seperti efek slow juga diberikan buff yang lebih tinggi. Efek satu ini akan keluar ketika Khaeed menyerang lawan. Lawan akan mendapatkan efek slow sebanyak 60% sehingga Khaleed akan dengan mudah untuk mengeksekusinya.

Nah itu saja update terbaru Mobile Legends yang memberikan buff kembali pada hero Khaleed di Mobile Legends. Walaupun mendapatkan nerf yang sedikit pada skill Quicksand Guard milikinya. Namun Khaleed mendapatkan buff yang sangat OP di update mendatang. Lanntas apakah Khaleed akan menjadi meta baru ketika di rilis nanti? Kita tunggu saja.

BACA JUGA:

Selain itu, bagi kalian yang suka dengan konten kami, jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya yang kami update setiap hari.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment