Benarkan Harga Transfer Sanz Di Onic Esports Lebih Mahal Dari Udil?

Transfer pemain sebelum dimulainya MPL ID Season 6 ini cukup menarik dan mengejutkan bagi para penggemar Sonic saat ini, terlebih dengan kepergiannya Udil yang merupakan ikonik pada tim Onic Esports Lah yang menjadi suatu yang membuat Onic harus mendatangkan pemain bertalenta lainnya.

Pro Scene Mobile Legends baru baru telah menghadirkan deretan roster terbaru untuk berlaga pada MPL ID Season 6, namun dibalik semua tentunya ada hal yang menarik bahwa pada harga transfer Sanz di Onic Esports kabarnya lebih mahal dari Udil yang merupakan bintang dari Onic Esports!

Transfer pemain sebelum dimulainya MPL ID Season 6 ini cukup menarik dan mengejutkan bagi para penggemar Sonic saat ini, terlebih dengan kepergiannya Udil yang merupakan ikonik pada tim Onic Esports Lah yang menjadi suatu yang membuat Onic harus mendatangkan pemain bertalenta lainnya.

Udil sendiri sudah resmi bergabung dengan tim Alter Ego beberapa waktu lalu, kepergiannya telah digantikan oleh CW sebagai carry pada tim tersebut. Namun tahun hal tersebut membuat tim Onic Esports tampil dengan hasil yang belum bagus, oleh karena mereka mencoba untuk menghadirkan roster terbarunya yaitu Sanz.

Sanz sendiri merupakan carry pada tim Victim Esports sekaligus roster andalan dan kembanggan Victim Esports sama seperti halnya Udil di Onic Esports.

Namun tahukah kalian bahwa harga transfer Sanz ke Onic Esports lebih mahal dari harga Udil? Yap kabar ini di ungkaplah secara langsung oleh salah satu roster Onic Esports pada acara Empetalk miliki Jonathan Liandi.

Dia adalah Teguh yang memiliki nama panggung Psychoo yang mengatakan bahwa harga kehadiranmu Sanz ke Onic Esports lebih tinggi dari Udil.

Namun harus kalian ketahui bahwa harga tersebut merupakan salah satu prediksi saja yang mana dia juga mendapatkan kabar tersebut dari rumor-rumor yang di Onic Esports.

BACA JUGA:

Dalam video tersebut Jonathan Liando atau Emperor sedang berbincang-bincang dengan salah satu roster Onic Esports yakni Teguh atau yang sering kalian kenal sebagai Psychoo.

Ketika itu Jonathan memberikan pertanyaan lebih besar siapa harga transfer antara Udil dan Sanz, sontak Teguh menjawab bahwa harga transfer Sanz lebih besar dari Udil yang mana merupakan pemain bintang dari Onic Esports kala itu.

Teguh juga menjelaskan alasannya kenapa Sanz lebih mahal dari Udil. Dalam perbincangan tersebut, mereka memprediksikan bahwa Sanz sendiri merupakan pemain andalan dari Victim Esports sehingga cukup pantas baginya mendapatkan harga lebih tinggi dari Onic.

Tak hanya itu Physchoo juga mengungkapkan pasca kepergian Udil tim Onic Esports sendiri ibaratkan sebagai duri yang mau runtuh, yang mana bersama Udil ada tahun lalu, mereka berhasil meraih juara pertama dari MSC 2019. Namun kini performa yang dimilikinya menurun sangat drastis.

Dengan begitu, Onic mencoba menghadirkan pengganti dari Udil dan mendatangkan Sanz pada Onic Esports dan diketahui bahwa Tim Onic Esports saat ini sudah mendapatkan performa terbaiknya untuk bertanding pada MPL ID Season 6.

Nah bagaimana menurut kalian tentang harga transfer Sanz yang dikatakan lebih mahal dari Udil yang merupakan pemain bintang Onic Esports? Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita Esports lainnya. Stay Tune!

 

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment