Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)?

Penasaran Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)? ayo kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Ayo cari tau Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)? dimana total ini akan membuat kalian menjadi lebih tau dan tidak mau melewatkan semua itu ya.

Karena memang untuk sekarang ini Karakter yang lumayan banyak, tentu saja kalian akan memiliki pilihan dari semua itu.

Lalu jika kalau untuk masalah dari update baru sekarang ini, pastinya ada banyak karakter hadir kembali untuk bisa kalian dapatkan nanti.

Tentu saja dengan hadirnya hal seperti ini, akan membuat kalian merasakan keseruan dari pertandingan pakai karakter tersebut.

Hingga sekarang ini Event Kolaborasi Free Fire x Street Fighter bakal hadir dengan cukup bagus, karena banyak kegiatan menarik disini.

Dari hal ini yang akan membantu playernya nanti, untuk bersemangat dalam bermain.

Bukan dari bagian tersebut saja, kalian para player bisa tau Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)? dimana ada yang sudah rilis dan masih belum ya.

Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)?

Karakter Free Fire sampai sekarang ini total berjumlah sebanyak 41 Karakter FF yang mempunyai skill berbeda dan fungsi yang berbeda juga.

Karakter FF menjadi salah satu Fitur yang digunakan sama playernya, supaya mereka bertanding dan bisa rasakan kekuatan skill bertempur yang kuat.

Hal seperti ini memang cukup bagus dan harus kalian nikmati semua, tidak hanya itu saja kalau karakter yang sudah dihadirkan juga sudah banyak.

Memang keren sekali dan kalian harus tau juga, kalau sudah ada berapa banyak ya karakter yang masuk kedalam game Free Fire ini.

Dengan hal seperti itu kalian memang harus bisa memanfaatkan karakter, meskipun hanya bisa menggunakan 4 Skill dalam pertandingan.

Banyaknya karakter dalam game Free Fire itu, akan membantu player agar nanti tidak mudah dikalahkan.

Kalian juga bisa memilih salah satu, karena totalnya adalah 41 Karakter Terupdate Di Free Fire yang keren semua.

Tapi ingat kalau ada beberapa dari karakter tersebut, tidak dihadirkan dulu atau masih menjadi aneh kenapa tidak pernah dihadirkan sama Garena.

Jika kalian main memang dari tahun 2020, pasti sudah tau bukan karakter siapa yang kita maksid ini.

Karakter Yang Tidak Pernah Dirilis / Belum

Untuk total berapa banyak ini sudah diketahui ada 41, tapi sebenarnya ini baru 39 karakter saja yang bisa dimainkan oleh playernya nanti.

Jadi tentu saja terdapat 2 karakter belum dirilis atau tidak hadir, dalam game ini agar bisa kita gunakan nantinya.

Karakter tersebut adalah Sverr dan Snowie, keduanya belum ada kabar sama sekali kenapa tidak hadir dalam game Free Fire ini.

Padahal saat lagi Advance Server kemarin juga, keduanya sempat rilis dan ditest sama para playernnya juga.

Baca Juga: Keuntungan Dan Kerugian Ice Grenade Free Fire (FF)

Baca Juga: Kominfo Pertimbangkan Permintaan Blokir PUBG Mobile, Free Fire (FF), dan Game Lainnya

Tapi sayangnya kenapa semua ini tidak dihadirkan, padahal sudah pasti itu memang karakter kuat yang bisa membuat semua musuh kalah nantinya.

Sebab inilah kenapa karakter didalam game Free Fire itu, hanya tersisa 39 padahal sudah ada 41 yang bisa kita gunakan nantinya.

Kita hanya bisa menunggu saja hadirnya karakter tambahan atau terbaru, dari event yang dihadirkan sekarang ini juga.

Karakter Baru Ke 41 Di Free Fire

Kemarin kita akhirnya kedatangan karakter Baru nomer 41, sebenarnya ini masih nomer 39 karena Sverr dan Snowie memang belum dirilis sekarang.

Merupakan salah satu karakter yang cukup kuat dan bisa diandalkan cukup baik, bagi kalian yang suka untuk bermain dalam keadaan yang barbar.

Sebab skillnya akan menaikan kecepatan bergerak, serta berikan skill dari peningkatan Akurasi senjata yang cukup besar.

Karakter baru ini sangat overpower, asalkan digunakan dengan benar ya sama kalian semua nanti.

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre Order Elite Pass 38 Free Fire (FF)

Baca Juga: Apakah Backpack Purple Wings Free Fire (FF) Akan Kembali?

Dengan begitu kalian yang sudah tau Berapa Banyak Karakter Free Fire (FF)?, maka sekarang tidak perlu merasa bingung lagi dengan hal tersebut.

Karena yang kita tau kalau sekarang, pasti bakalan ada banyak karakter baru lainnya dan segera dihadirkan kedalam game Free Fire ini.

Tidak hanya itu saja, karena Cara Mendapatkan Karakter Gratis Free Fire juga terhitung mudah sekali untuk kalian coba sekarang.

Comments (0)
Add Comment