Berapa Crystal of Aurora Untuk Skin Zodiac?

Kali ini ada Berapa Crystal of Aurora Untuk Skin Zodiac? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends sudah merilis beberapa dari update terbaru yang penuh dengan banyak hal yang bisa player temukan sekarang juga. Kali ini ada Berapa Crystal of Aurora Untuk Skin Zodiac? Sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini.

Menghadapi banyak musuh tanpa ada kesulitan, pemberani dan tidak mudah mundur dalam tantangan seberat apapun. Beragam Event yang muncul dalam game Mobile Legends bisa langsung player mainkan dan miliki setiap hadiahnya, menjadi sebuah pilihan yang begitu menarik sekali. Biar kita yang bakal bisa menerima hadiah yang bagus dari situ.

Terutama untuk Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, supaya nanti mempunyai kesempatan dalam memainkan Eventnya sekarang juga. Karena dengan menggunakan kesempatan ini, para player bakalan menerima hadiah gratis yang lumayan menguntungkan buat para playernya juga dalam melawan musuh.

Kali ini ada penjelasan mengenai cara untuk mengganti mata uang di Mobile Legends. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel untuk penjelasnnya lebih detail, simak berikut ini pada artikel.

Berapa Crystal of Aurora Untuk Skin Zodiac?

Dalam game Mobile Legends tentunya ada berbagai macam hal yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin. Kali ini kita akan berikan penjelasan mengenai total Crystal of Aurora untuk Skin Zodiac.

Kalian membutuhkan 1.200 hingga 2.000 CoA untuk bisa mendapatkan skin Zodiac atau jika kalian ingin menggunakan diamond bisa dengan kisaran 2.000 diamond.

Penggunaan Crystal of Aurora sendiri sama seperti diamond, 1 CoA setara dengan 1 diamond, jadi baik itu Crystal of Aurora ataupun diamond memiliki conversi yang sama.

Itulah penjelasan mengenai berapa CoA yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin Zodiac kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut untuk CoA yang dibutuhkan untuk mendapatkan skin Zodiac?

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment