Berapa Damage Gloo Melter FF, Pemusnah Gloo Wall Free Fire!

Penasaran Berapa Damage Gloo Melter FF? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk kalian coba. Lalu ketahuilah Berapa Damage Gloo Melter FF, agar peluang kalian untuk hancurkan pertahanan yang musuh milik jadi semakin mudah juga. Event yang banyak dan lumayan keren kayak begini, pasti akan memberikan kalian banyak hadiah beragam.

Termasuk dengan event yang sudah muncul dalam game Free Fire, bikin kita jadi semakin tertarik memainkannya. Karena memang dengan Event baru tersebut, para player akan mendapat juga beragam hadiah banyak dan bisa kita gunakan dengan mudah juga nantinya.

Lalu beberapa dari Kumpulan Event Terbaru Free Fire, pastikan kalian untuk tidak melewatkannya sama sekali. Pasti kemampuan yang akan timbul dari Hero tersebut akan membantu kalian ini dalam menghadapi para musuh dengan begitu mudah.

Apalagi mengenal Berapa Damage Gloo Melter FF, karena itu menjadi peleleh pertahanan musuh yang paling ampuh. Menjadi sebuah kesempatan yang bagus untuk mengenal senjata begini, biar kita tidak bingung untuk menggunakannya dalam pertandingan.

Berapa Damage Gloo Melter Free Fire (FF)

Damage yang akan muncul dari Gloo Melter adalah 15 Point, namun hitungan ini perdetik dan akan terus sampai efeknya tersebut menghilang. Gloo Melter sendiri hanya akan mendamage player kalau sudah meledaknya saja, namun ketika efeknya muncul tidak akan bisa sama sekali.

Penggunaan dari Gloo Melter sendiri untuk menghancurkan Gloo Wall yang musuh miliki, sehingga kita akan menjadi mudah untuk menembus pertahananya. Tentu saja dengan Gloo Wall yang kokoh dan kuat, ternyata hal seperti ini bisa langsung meleleh begitu saja.

Point Damagenya sendiri memang lumayan tinggi untuk Gloo Wall, menjadikannya Counter Gloo Wall terbaik yang memang sudah ada sekarang. Bikin kita juga jadi semakin penasaran agar bsia menggunakan item ini dalam menghadapi banyak musuh.

Setelah mengetahui Berapa Damage Gloo Melter FF, kalian bisa memakainya untuk menghancurkan gloo wall dengan mudah. Tentu saja dengan begitu, kalian tidak akan bingung lagi dan segera menggunakannya dalam mengalahkan musuh secara baik.

Lalu untuk Tips Melempar Grenade Free Fire, pahami hal ini biar nanti lemparan kalina juga benar dan tepat sasaran. Jangan sampai kalian salah mengarahkan hal tersebut, malah menjadi rugi karena tidak mengenai musuhnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment