Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)?

Penasaran Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak sekali update terbaru yang sangat keren untuk kita coba. Kalian harus tau juga Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)? agar memiliki peluang yang bagus untuk memakainya. Senjata yang kuat dan tidak mudah terkalahkan, bahkan pemakaian yang terbilang singkat dan ampuh sekali.

Beberapa hal baru untuk bisa kita coba sekarang juga, akan memberikan hadiah menarik untuk kalian coba dengan baik. Karena masih ada beberapa sekali hal baru yang harus kalian coba, agar bisa memiliki beberapa hal yang bisa kalian temukan dengan mudah.

Terutama dengan kemunculan Tipe Senjata Free Fire yang sudah ada banyak, tentu saja kalian akan segera memiliki hadiah ini. Tentu saja dengan Tipe yang beragam seperti ini sekarang, akan membuat karakter kalian menjadi semakin mudah lagi menghadapi musuh.

Apalagi mencari tau Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)? bikin kita semakin penasaran dengan semua itu. Karena memang ada banyak hal bagus untuk kita temukan, sehingga player bisa segera menggunakan Senjata ini dengan sangat mudah sekali.

Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)?

Setelah Esportsku lihat ternyata Damage Kingfisher Free Fire ini totalnya mencapai 52 Point, itu merupakan Damage tetapnya. Namun kalau memang kalian memakainya dalam pertandingan ini, pasti akan mengalami beberapa perubahan yang terasa banget.

Tentu saja dengan Damage Kingfisher memang patokannya adalah 52, itu termasuk dari jarak menengah setelah Esportsku mencobanya. Karena memang dengan Damage Kingfisher kayak begini juga, pasti akan memiliki banyak peluang untung menghabisi musuh dengan mudah.

Jika kena badan itu kurang lebih damagenya 28 – 52 point, namun kalau Headshot kurang lebih 77 – 110 point kalau memang kalain melakukannya. Tentu saja dengan Tips Menggunakan Senjata Kingfisher Free Fire, akan membantu kalian dalam mengarahkan tembakan kepada musuh.

Ini juga merupakan Senjata bertipe Assault Rifle, kalian mungkin akan sadar setelah melihat posisinya juga. Sebagai senjata yang kuat dan mematikan, total point damage segitu juga memang ga boleh kita remehkan sama sekali.

Setelah mengetahui Berapa Damage Kingfisher Free Fire (FF)? kalian tidak akan bingung lagi dengan Senjata ini sekarang. Sebagai salah satu kekuatan besar untuk bertempur, jarak jauh ataupun dekat memang terasa lebih mudah lagi.

Lalu gunakan juga Karakter Pengguna Senjata Kingfisher Free Fire, supaya kita bisa memiliki kesempatan untuk menang. Senjata itu akan menjadi semakin bagus, kalau kita sendiri memang bisa memakainya dengan baik.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment