Berapa Damage Vector Free Fire (FF)?

Penasaran Berapa Damage Vector Free Fire (FF)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Free Fire sudah merilis banyak update terbaru yang sangat keren untuk kalian gunakan dengan baik. Mencari tau Berapa Damage Vector Free Fire (FF)? pasti akan membantu kalian soal hadapi banyak musuh dengan begitu mudah. Karena kita mengetahui potensi terbesar dari Senjata ini, serta memiliki kekuatan yang jauh lebih mudah lagi.

Apalagi beberapa musuh yang memang sudah muncul sekarang, pasti akan membuat kalian menjadi semakin mudah tersebut. Karena semua kesempatan yang bagus, pasti ternyata banyak hal baru yang memang bisa dapat temukan beberapa hal yang cukup membantu playernya juga.

Memperlihatkan sebuah Senjata Terkuat di Free Fire, memang akan membuat kalian semakin kuat dari sebelumnya. Bahkan bisa membuat kalian menjadi terbaik, karena kekuatan yang sangat berbeda, sehingga kalian juga tidak akan terlalu lemah ketika sudah menggunakan Senjata seperti itu.

Lalu cari tau Berapa Damage Vector Free Fire (FF)? karena ini akan membantu kalian menguasai senjata tersebut. Karena memang dengan damage tersebut, akan membuat kalian menjadi lebih kuat dari sebelumnya ketika menghadapi banyak musuh kayak begini juga.

Berapa Damage Vector Free Fire (FF)?

Kalau semisalnya kalian melihat dalam Stat, Damage Vector Free Fire ini mencapai total 47 dan itu untuk normalnya. Namun kalau untuk masalah ketika sudah mengenai Musuh, maka ada juga beberapa perubahan Damage yang akan terjadi pada Senjata Vector tersebut sehingga hal yang sudah ada.

Bahkan Fakta Menarik Senjata Vector Free Fire sendiri muncul dari sistem penggunaan, karena bisa kita pakai sebagai Akimbo atau Double Weapon. Nah itu juga akan memberikan pengaruh ya pada Damagenya juga, bahkan Jarak serangan dari senjata itu sendiri.

Kalau untuk Damage Vector tanpa Akimbo, totalnya kurang lebih 30 – 50 dan itu berlaku pada jarak dekat serta menengah. Namun ada perbedaan yang terasa banget, kalau Rate of Fire yang akan vector berikan sendiri memang tidak terlalu cepat meskipun Statistiknya 81.

Itu yang memang Esportsku rasakan, meskipun begit Damage yang kita berikan pada Headshot sendiri ga berbeda jauh sama yang dari badan. Sehingga dalam jenisnya juga, Senjata Vector Solo ini cukup enak meskipun potensinya sendiri memang terbilang kurang banget.

Namun kalau dalam Mode Akimbo Vector, maka itu berbeda Cerita dan punya perubahan yang sangat besar. Pertama pada Damage, ketika Headshot cuma sekitara 40 – 70 saja dan itu memang muncul pada Jarak dekat.

Meskipun Damage pada badan paling dibawah dari Headshot, namun kecepatan tembak senjata ini akan benar – benar tinggi sekali. Yup mengingat Point Rate of Fire mencapai 81, maka terasa banget ketika kalian menggunakan versi Akimbo saat menghadapi musuh.

Lalu penggabungan peluru yang menjadi semakin banyak, itu memang menjadi pengaruh besar dari Vector. Sehingga Damagenya sendiri tergolong kuat, bahkan memiliki tambahan tersendiri ketika kalian menggunakannya saat bertanding.

Namun harus tetap waspada, karena Vector Double ini cuma berlaku dan enak pada jarak dekat sedangkan jarak jauhnya memang kurang.

Setelah mengetahui Berapa Damage Vector Free Fire (FF), kalian tidak akan merasa bingung lagi dengan hal tersebut. Karena memang akan membuat kalian menjadi lebih paham, serta tidak jadi bingung kalau sudah kayak begini.

Kemudian kalian bisa tau Karakter Terbaik Senjata Vector Free Fire, sehingga kita menjadi lebih mudah dengan berhadapan melawan musuh. Mangkanya akan memberikan damage yang sangat tinggi, sehingga kita lebih besar dari sebelumnya.

BERITA BARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment