Berapa Fragment Starlight Lesley Hawk-Eyed Sniper Mobile Legends (ML)?

kali ini ada penjelasan mengenai Berapa Fragment Starlight Lesley Hawk-Eyed Sniper Mobile Legends (ML)?. Simak berikut ini pada artikel.

Mobile Legends tentunya di dalam game tersebut akan selalu di update untuk beberapa hal barunya. Misalnya berikut ini kalian bisa melihat tentang Berapa Fragment Starlight Lesley Hawk-Eyed Sniper Mobile Legends (ML)? Tentu untuk hal tersebut nantinya kalian bisa untuk lebih mengerti.

Memang untuk game Mobile Legends akan terus memperkenalkan berbagai fitur baru bagi para pemainnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak player yang sering memainkannya karena semakin betah setelah mendapatkan updatenya.

Selain itu juga kalian bisa untuk melihat berbagai macam skin-skin yang akan terus dirilis nantinya dalam game tersebut. Dengan hal ini tentunya membuat para player akan semakin penasaran dengan seperti apa nanti cara untuk mendapatkannya.

Jika ingin mengetahui seperti apa nanti pembahasan yang lebih detailnya bisa langsung saja lihat pada artikel, namun sebelum itu juga mungkin kalian tertarik untuk melihat pembahasan satu ini terkait Nama Squad di Mobile Legends.

Dengan melihat pembahasan tersebut, kamu dapat mengetahui berbagai pilihan nama squad yang tersedia untuk game tersebut. Melihat berbagai opsi ini mungkin akan menginspirasi kamu untuk membuat kreasi nama squad yang lebih keren dan unik.

Pada pembahasan kali ini kalian bisa untuk mengetahui berapa fragment untuk Starlight Lesley Hawk-Eyed Sniper MLBB. Penasaran dengan hal tersebut maka dari itu langsung saja kalian lihat kali ini untuk penjelasannya seperti apa.

Berapa Fragment Starlight Lesley Hawk-Eyed Sniper Mobile Legends (ML)?

Untuk skin Annual Starlight Lesley “Hawk-Eyed Sniper” bisa didapatkan dengan menukar 5000 Fragment Starlight. Para player bisa untuk mendapatkannya kembali skin tersebut pada Starlight Shop yang ada dalam game Mobile Legends tentunya.

Dimana memang untuk Starlight Shop sendiri yang ada dalam game tersebut di update pada 1 Mei 2024 yang lalu. Sehingga untuk skin starlight bagi hero marksman tersebut bisa untuk kalian coba dapatkan kali ini dalam game.

Skin hero Lesley tersebut memang ditambahkan setelah sebelumnya sudah ada skin Kagura, Hayabusa, Karrie dan juga Gord. Jadi bagi kalian yang ingin mencoba mendapatkan kembali skin tersebut bisa untuk mencobanya kali ini.

Tentunya dengan cara kalian harus menukar Starlight Fragment tersebut kali ini dalam game MLBB. Seperti yang diketahui juga memang Starlight Fragment tersebut bisa didapatkan melalui Starlight jika kalian sudah menyelesaikan level pastinya.

Mengenai informasi seperti ini juga membuat kalian pemain untuk game MLBB bisa mengetahui tentang berapa fragment mendapatkan skin Annual Starlight Lesley tersebut. Jadi dengan begitu kalian bisa mengetahuinya dan kalian nanti bisa untuk mencoba menukarkannya.

Seperti itu tadi penjelasan mengenai berapa fragment untuk mendapatkan skin Annual Starlight Lesley tersebut di game MLBB kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa untuk memahaminya dan menurut kalian gimana dengan pembahasannya kali ini?

MLmlbbmobile legends
Comments (0)
Add Comment