Berapa Harga Silvanus X-Suit PUBG Mobile? Tembus 20 Juta?

Harga Silvanus X-Suit PUBG Mobile bisa tembus hingga 20 juta rupiah. Meski terbilang wajar bagi kelas X-Suit namun harga untuk sebuah skin di game tetaplah terbilang mahal.

PUBG Mobile kini hadirkan X-Suit kelima mereka bernama Silvanus X-Suit. Lantas berapa harga Silvanus X-Suit PUBG Mobile tersebut?

Saat ini PUBG Mobile berada di musim C2S5 (Cycle 2 Season 5) yang tengah memasuki paruh kedua musim.

Di musim spesial anniversary keempat ini, PUBG Mobile hadirkan X-Suit terbaru bernama Silvanus X-Suit. Ini merupakan X-Suit kelima dari game PUBG Mobile.

Sebelumnya telah ada empat X-Suit yang hadir di game battle royale terbitan Tencent ini, yaitu Pharaoh, Blood Raven, Poseidon, dan Avalanche.

Silvanus X-Suit tiba di game PUBG Mobile dalam penawaran khusus bernama Silvanus X-Suit. Penawaran ini tersedia sejak 15 April hingga 31 Mei 2022 mendatang.

Secara tampilan dibandingkan dengan X-Suit sebelumnya, Silvanus X-Suit memiliki desain yang lebih sederhana. X-Suit bertemakan kesatria hutan ini memiliki tampilan jubah warna putih dengan tambahan aksesoris hijau yang membuatnya elegan.

Sebagai X-Suit, Silvanus tetaplah memiliki beberapa tampilan skin. Pemain yang mendapatkan tampilan dasar dari X-Suit tersebut bisa melakukan upgrade dengan menggunakan item tertentu untuk mendapatkan tampilan akhir dari Silvanus X-Suit lengkap dengan fitur eksklusifnya.

Berapa Harga Silvanus X-Suit PUBG Mobile? Tembus 20 Juta?

Harga Silvanus X-Suit PUBG Mobile bisa tembus hingga 20 juta rupiah. Meski terbilang wajar bagi kelas X-Suit namun harga untuk sebuah skin di game tetaplah terbilang mahal.

X-Suit menjadi mahal karena kemungkinan untuk bisa mendapatkan skin dasar dari Silvanus X-Suit cukup kecil. Oleh sebab itu pemain perlu melakukan sekian banyak percobaan untuk bisa mendapatkannya.

Selain itu seperti yang telah kami sebutkan di atas bahwa untuk bisa dapatkan tampilan akhir dari X-Suit ini maka pemain harus melakukan upgrade.

Terdapat 6 level skin yang mesti pemain upgrade. Terdapat 3 level tampilan dan 3 level fitur eksklusif dari Silvanus X-Suit.

Untuk melakukan upgrade, pemain membutuhkan dua item, yaitu batu Starforge dan Fragmen Bintang. Kedua item tersebut hanya bisa didapatkan di penawaran Silvanus X-Suit tersebut.

Hal itu membuat pemain harus rela menghabiskan UC lebih besar lagi untuk bisa mendapatkan kedua item tersebut dalam jumlah yang pas untuk melakukan upgrade hingga ke level akhir Silvanus X-Suit.

Maka dari itu uang yang diperlukan untuk melakukan top up UC hingga jumlah tertentu agar bisa mendapatkan Silvanus X-Suit terbilang mahal.

YouTuber populer Muhabeno melakukan percobaan untuk bisa mendapatkan Silvanus X-Suit. Ia mengklaim menghabiskan uang sebesar 20 juta rupiah untuk bisa mendapatkannya.

Dalam video tersebut, Muhabeno menghabiskan sebanyak 100,000 UC untuk bisa mendapatkan Silvanus X-Suit dan megumpulkan item untuk bisa melakukan upgrade hingga ke tampilan akhir dari X-Suit tersebut.

Dengan menghabiskan UC sebanyak itu, YouTuber gaming kenamaan tersebut telah mengeluarkan sebesar 20 juta rupiah. Apakah kamu tertarik juga untuk bisa mendapatkan Silvanus X-Suit tersebut?

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment