Berapa Harga Skin Lightborn di Mobile Legends?

Merupakan Skin Series yang paling banyak diminati. Ini harga skin Lightborn di Mobile Legends!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak skin di dalamnya, setiap bulannya pasti akan ada skin baru yang hadir, salah satunya adalah skin Lightborn, ini harga skin Lightborn di Mobile Legends.

Lightborn merupakan salah satu skin series yang ada di Mobile Legends. Skin ini dianggotai oleh hero-hero yang kuat seperti Tigreal, Harith, Alucard, Granger dan Fanny.

Kelima hero tersebut dipimpin oleh Silvanna yang mana dalam ceritanya, Silvanna merupakan seorang pemimpin prajurit Imperial Knight sekaligus putri dari kerajaan Moniyan.

Skin Lightborn Squad sendiri sebenarnya sudah lama hadir di Mobile Legends. Namun bagi kalian yang belum tahu dan ingin mendapatkan skin satu ini, berikut ulasan mengenai berapa harga skin Lightborn di Mobile Legends.

Berapa Harga Skin Lightborn di Mobile Legends?

Pada game Mobile Legends untuk skin Squad Lightborn sendiri memiliki harga sekitar 1089 diamond untuk setiap satu skinnya. Ada lima hero yang memiliki skin Lightborn, kalian hanya perlu memiliki 5445 diamond untuk memiliki semuanya.

Untuk mendapatkan satu skin, kurang lebih kalian harus memiliki uang sekitar Rp 300.000 untuk skin satu ini. Yah bisa dibilang, skin Lightborn sendiri memiliki harga yang lebih mahal dari skin Epic pada umumnya.

Skin Lightborn Series sendiri bukan merupakan skin yang limited seperti skin Series lainya, kalian bisa membelinya kapanpun dan dimanapun dan tersedia setiap saat pada menu Shop.

Silahkan pergi ke Shop > Skin > Pilih Skin Lightborn yang kalian inginkan, dan lakukan pembelian. Dengan begitu, kalian berhasil mendapatkan skin Lightborn di Mobile Legends.

Skin Lightborn pada game Mobile Legends sendiri memiliki kisah yang sangat menarik pada masing-masing karakternya. Khususnya sebagai ksatria dari kerajaan Moniyan.

Misalnya, untuk hero Tigreal, ia merupakan ksatria sejati dari kekaisaran yang juga merupakan seorang kapten dari Moniyan Knight’s Order of Imperial Empire.

Kemudian untuk hero Harith merupakan Master Sihir dan juga merupakan kebanggaan dari kekaisaran Moniyan. Harith sendiri adalah bangsa elf Leonin yang memiliki gelar Letnan dari kerajaan Moniyan Empire.

Untuk hero Granger, ia juga mendapatkan skin Squad Lightborn, dalam ceritanya, Granger merupakan seorang Yatim Piatu yang memiliki menjadi seorang Demon Hunter dan bergabung dengan Imperial Knight.

Begitu juga untuk Alucard yang merupakan petarung sejati yang terinspirasi dari Demon Hunter, Alucard bersama Granger memiliki kisah yang cukup kelam dan tragis sebelum mereka bergabung menjadi Imperial Knight.

Nah itulah untuk informasi mengenai harga dari skin Squad Lightborn di Mobile Legends. Dari deretan skin diatas, mana saja skin yang kalian favoritkan dan ingin kalian miliki di Mobile Legends? Semoga ulasan diatas dapat berguna dan bermanfaat ya!

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment