Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)?

Kali ini ada penjelasan mengenai Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)? Simak berikut ini lebih jelasnya.

Honor of Kings dalam game tersebut kalian memang bisa untuk mencoba mengetahui beberapa hal. Seperti dengan kali ini kalian bisa lihat Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)? Jelas hal tersebut bisa kalian coba mengerti kali ini seperti apa.

Memang para player dari game Honor of Kings sendiri penasaran dengan berbagai hal yang ada dalam gamenya untuk diketahui. Karena memang ada beragam fitur yang bisa untuk kalian coba ketahui tentunya seperti apa fungsinya.

Kalian mau melihat seperti apa pembahasannya bisa untuk mengetahuinya kali ini di artikel, namun sebelum itu juga kalian bisa juga untuk mengetahui juga terkait pembahasan yang ada mengenai Panduan Lane Honor Of Kings (HoK) kali ini.

Di pembahasan kali ini kalian bisa mengetahui berapa harga token untuk game Honor of Kings tentunya. Penasaran seperti apa bisa langsung saja kalian lihat kali ini pembahasannya, jadi tunggu apalagi langsung saja kalian lihat.

Berapa Harga Token Honor of Kings (HOK)?

Token di dalam game Honor of Kings sendiri memang menjadi salah satu mata uang untuk bisa kalian beli skin, hero ataupun lainnya. Berikut ini kalian bisa mengetahui juga berapa harga dari token tersebut untuk bisa kalian beli:

  • 8 Token – Rp1.600
  • 16 Tokens – Rp3.200
  • 80 Tokens – Rp16.000
  • 240 Tokens – Rp47.000
  • 400 Tokens – Rp80.000
  • 800 + 30 Tokens – Rp160.000
  • 1200+ 45 Tokens – Rp235.000
  • 2400+ 108 Tokens – Rp480.000
  • 4000 + 180 Tokens – Rp800.000

Jika dihitung tentunya harga dari 1 token sendiri maka sekitar Rp200 saja untuk bisa kalian miliki di dalam game Honor of Kings. Dengan begitu kalian bisa untuk mencoba membelinya dan mendapatkan skin-skin yang diinginkan.

Pastinya game moba Honor of Kings sendiri memang menjadi salah satu game yang cukup seru untuk bisa kalian coba mainkan. Apalagi ada beragam hero maupun skin yang ada, sehingga kalian bisa untuk mengetahuinya kali ini seperti apa.

Belum lagi event-event yang ada di game tersebut tentunya bisa untuk diikuti oleh para playernya saat ini. Siapa tau akan ada hadiah menarik yang bisa didapatkan nantinya oleh pemain jika berpartisipasi.

Begitu tadi sedikit informasi yang bisa dilihat oleh pemain Honor of Kings kali ini terkait harga token di game tersebut. Jelas dengan begitu kalian bisa untuk mencoba untuk mengetahuinya dan membelinya.

Demikian kali ini pembahasan mengenai berapa harga dari token yang ada dalam game Honor of Kings kali ini. Tentunya dengan begitu kalian bisa mengerti dan apakah pembahasannya menarik kali ini untuk diketahui?

Honor of Kings