Berapa Lama Hukuman AFK di Mobile Legends (ML)

Penasaran berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends? Nah jika kalian melakukan AFK sebaiknya ketahui hukumannya berikut ini!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA paling populer saat ini yang bisa kalian mainkan, terdapat istilah AFK pada game ini yang sama seperti MOBA lainnya, lalu berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends?

AFK atau Away From Keyboard tidak hanya berlaku pada permainan PC saja seperti DOTA 2, LOL atau lainnya, sebutan AFK juga kerap menjadi istilah yang hadir pada game Mobile Legends. Walaupun artinya memang berbeda, namun pemain kerap menyebut AFK dalam permainannya.

Melakukan AFK sama saja dengan melakukan pelanggaran pada game Mobile Legends, pasalnya ketika kalian melakukan AFK atau kesalahan lainnya, kalian akan mendapatkan hukuman yang cukup berat pada game satu ini.

Banyaknya pemain, kondisi dari masing-masing player memungkinkan terjadinya AFK dalam suatu pertandingan. Pelanggaran AFK sendiri biasa dilakukan dengan sengaja ataupun tidak sengaja, mengenai hal tersebut, lalu berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends?

Esportsku kali ini akan memberikan informasi berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, sebaiknya untuk simak ulasan lengkapnya yang akan kami sampaikan pada kalian berikut ini.

Berapa Lama Hukuman AFK di Mobile Legends?

Bagi kalian yang melakukan AFK sudah jelas akan mendapatkan hukuman jika melakukannya. Namun hukuman yang diberikan masuk dalam sistem Kredit Skor pada game Mobile LEgends. Untuk mengetahui berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends kami jelaskan sebagai berikut.

Ketika kalian melakukan AFK maka akan berpengaruh atau dapat menurunkan Kredit Skor kalian di Mobile Legends. Semakin sering melakukannya, maka kredit skor akan semakin banyak berkurang.

Kemudian semakin sedikit kredit skor yang kalian miliki maka kalian akan mendapatkan cukup banyak kredit yang bisa kalian dapatkan, oleh karena itulah, bagi kalian yang memang tidak ingin mendapatkan hukuman, sebaiknya hindari AFK di Mobile Legends.

Sebagai contoh, ketika kalian melakukan AFK sekali dari seratu pertandingan terakhir, kemudian teman kalian melakukan AFK 10 kali dalam 100 pertandingan. Maka yang akan mendapatkan hukuman yang lebih berat adalah teman kalian.

Nah hukumannya, yang paling sering melakukan AFK adalah tidak dapat bermain Mobile Legends hingga waktu yang sudah ditentukan. Bagi pemain yang melakukan dua kali AFK dalam mode ranked, maka pemain tersebut akan di ban selama 1 hari dan tidak dapat bermain kembali.

Nah jika pemain tersebut melakukan AFK 2 kali setelah hukuman 1 hari selesai, maka di hari kemudian ia akan mendapatkan hukuman kembali. Semakin sedikit nilai dari kredit skor maka semakin banyak hukuman yang kalian dapatkan.

Nah itu saja ulasan mengenai berapa lama hukuman AFK di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang saat ini merupakan gamer Mobile Legends ya. Sampai jumpa!

afkMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment