Berapa Lama Maintenance FF 4 Agustus 2021 Free Fire

Mengetahui Berapa Lama Maintenance FF 4 Agustus 2021 Free Fire memang harus bisa kalian pahami, karena itu akan menjelaskan waktu dari awal lalu selesai.

Lalu begitu para player juga tidak perlu khawatir lagi, karena sudah tau waktu yang tepat karena menghitung jangka waktu tersebut.

Hadirnya sebuah update besar dalam sebuah game, memang telah jadi bagian penting yang paling ditunggu oleh banyak player.

Karena itulah juga mereka pasti ga bakalan mau, melewatkan update yang baru apalagi hadir pada game Free Fire sekarang.

Dimana setelah mengetahui Kapan Update Patch OB29 Free Fire, setelah itu menghitung waktu dimulai dan akhirnya maintenance sekarang.

Kalian dapat mengetahui Jangka Waktu Maintenance Free Fire (FF) yang akan terjadi sekarang ini.

Penasaran berapa jangka waktunya maintenance tersebut? ayo kita simak dibawah artikel ini.

Berapa Lama Maintenance FF 4 Agustus 2021 Free Fire

Pada tanggal update terbaru game Free Fire 4 Agustus 2021, ternyata ada sebuah Maintenance yang akan membuat playernya tidak bisa login.

Pada proses berlangsungnya hal seperti ini, kalian mungkin harus tau juga soal Jangka Waktu Maintenance yang dilakukan.

Sebab Pihak Garena juga sudah mengumumkan bahwa game tidak bisa diakses selama maintenance berlangsung.

“…Server akan ditutup mulai jam 11:00 WIB hingga selesai. Bersiaplah menyambut update-update terbaru di Free Fire…” – Instagram FreeFireBGI

Sebagaimana informasi yang sudah diberikan oleh Garena secara Resmi, maintenance dimulai dari Siang hari. Kemudian proses dan jangka Waktu dari berlangsungnya Maintenancen ini, akan mencapai waktu hingga 2 – 7 Jam lebih.

Namun untuk waktu yang sudah ditentukan tersebut belum tentu sangat lama, karena jika memang proses maintenance sebentar bisa langsung selesai kok.

Ketika maintenance dari game Free Fire ini memiliki banyak Update, maka akan terlihat kalau proses dan Waktu maintenance bisa berjangka 5 jam+.

Namun kalau untuk hadirnya Update terbaru selama Maintenance ini tidak terlalu lama atau sedikit, berarti hanya memakan waktu 2 – 3 jam saja.

Kita bisa menghitung Berapa Lama Maintenance FF 4 Agustus 2021 dari Jam 11:00, awal mulainya dari penutupan Server karena Maintenance yang berlangsung.

Jika proses maintenance sebentar hanya 2 – 3 jam, maka Jam 13:00 atau 14:00 WIB sudah selesai.

Tetapi kalau Berapa Lama Maintenance FF 4 Agustus 2021 ada kendala, maka bisa memakan waktu 5 – 7 Jam dan sekitara Jam 15:00 atau 17:00 WIB baru selesai.

Dalam maintenance 4 Agustus 2021 memang ada banyak hal terbaru yang akhirnya masuk, kedalam game Free Fire dan kemarin sudah ditest juga.

Ketika hal seperti ini terjadi, maka selama proses maintenance tidak akan bisa login sampai waktu yang ditentukan selesai.

Tungguin saja sampai selesai maintenance tersebut, hitung saja dengan jangka waktu yang diberikan oleh Esportsku sekarang.

Update yang muncul sekarang ini memang lumayan banyak, terutama dari hadirnya Karakter Dimitri Free Fire yang merupakan Kolaborasi terbaru.

Apabila dari Jangka Waktu Esportksu ada yang benar, maka kalian tinggal update dan langsung bisa login kembali seperti biasa.

Terdapat 8 Ticket Royale Setelah Patch 4 Agustus 2021, kalian tinggal bisa menerima hadiahnya untuk spin gratis setelah maintenance sekarang.

Jadi sambil menunggu maintenance berakhir dengan jangka waktu kali ini, mending kita lakukan dulu kegiatan yang memang bagus dan bermanfaat.

Setelah mengetahui Jangka Waktu Maintenance Free Fire (FF), maka tidak perlu khawatir lagi setelah melewati proses yang ada saat update kali ini.

Dengan menunggu sampai maintenance selesai, maka kalian bisa melihat banyak update baru yang sudah siap dimainkan.

Terutama untuk rilisnya Mode Lone Wolf Free Fire, untuk 1vs1 setelah maintenance berakhir bisa langsung dicoba.

Comments (0)
Add Comment