Berapa Lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 Berlangsung?

PUBG Mobile Lite Season 22 dimulai pada tanggal 1 Maret lalu. Sudah sekitar dua minggu lebih musim ini berlangsung dan membawa keseruan bagi para pemain PUBG Mobile Lite.

Saat ini PUBG Mobile Lite telah memasuki musim baru, yakni Season 22. Lantas berapa lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 berlangsung?

PUBG Mobile Lite merupakan versi ringan dari PUBG Mobile. Meskipun versi ringan, pemain tetap bisa merasakan sensasi dan pengalaman bermain battle royale seperti PUBG Mobile.

Gameplay battle royale tetap sama namun dengan grafis yang tak terlalu detail dan fitur permainan yang lebih sederhana dibandingkan PUBG Mobile.

Baca juga: Skin G36C Armed Hound Pelengkap Setelan Anjing Armor Di PUBG Mobile

Berapa Lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 Berlangsung?

Saat ini PUBG Mobile Lite telah memasuki musim baru, yakni Season 22. Para pemain kembali push rank di musim ini untuk bisa capai tier tertinggi dan panen rewards.

PUBG Mobile Lite Season 22 dimulai pada tanggal 1 Maret lalu. Sudah sekitar dua minggu lebih musim ini berlangsung dan membawa keseruan bagi para pemain PUBG Mobile Lite.

Winner Pass musim ini kembali menyediakan dua jenis Winner Pass, yaitu Elite Upgrade sehagrga 280 BC dan Elite Upgrade Plus seharga 800 BC.

Setiap jenis Winner Pass menawarkan rewards yang berbeda tentunya. Jika ingin mendapatkan penawaran rewards yang lebih baik dan eksklusif, pilihlah Elite Upgrade Plus dengan harga yang lebih mahal.

LDPlayer

Kamu bisa langsung mengeceknya di game PUBG Mobile Lite terkait penawaran yang bisa didapatkan dari Winner Pass Season 22 ini.

Kamu harus bisa push rank dan naikkan level kamu agar bisa mendapatkan segala rewards yang ditawarkan musim ini.

Namun jika kamu masih belum melakukan push rank hingga hari ini, sebaiknya kamu ketahui berapa lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 berlangsung.

Jadi sebagaimana musim-musim lalu, PUBG Mobile Lite Season 22 juga akan berlangsung sekitar sebulan. Sesuai dengan jadwal PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 berlangsung pada tanggal 1-30 Maret 2021.

Tulisan ini dibuat pada tanggal 19 Maret itu artinya masih ada 11 hari lagi tersisa untuk melakukan push rank di PUBG Mobile Lite Season 22 ini.

Baca juga: 5 Lokasi Underrated Yang Cocok Untuk Scrim PUBG Mobile!

Itulah pembahasan mengenai berapa lama PUBG Mobile Lite Winner Pass 22 berlangsung. Masih ada waktu untuk push rank hari ini juga untuk dapatkan rewards dari Winner Pass musim ini.

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

PUBGPUBG MOBILEpubg mobile lite
Comments (0)
Add Comment